Viral Warga India Demo Bela Palestina, Tapi Malah Bawa Bendera Italia

Viral Warga India Demo Bela Palestina, Tapi Malah Bawa Bendera Italia

Selasa, 24 Oktober 2023 – 13:00 WIB

India  – Dukungan solidaritas untuk Palestina sendiri belakangan ini memang sedang marak terjadi di sejumlah negara usai serangan Israel hingga menyebabkan banyak korban jiwa di kalangan warga Sipil Gaza. Mereka juga kekurangan makanan, air, hingga obat-obatan. 

Baca Juga :

Kelompok ISIS dan Al Qaeda Mulai Ikut Campur Dalam Perang Hamas-Israel

Melihat peristiwa mengerikan tersebut, muncul berbagai seruan untuk mendukung warga sipil Palestina dan mengecam tindakan Israel yang menyerang warga sipil. Sebuah video menggelitik baru-baru ini viral di media sosial hingga menjadi sorotan publik. 

Bagaimana tidak, video tersebut memperlihatkan sekelompok orang yang sedang melakukan demonstrasi sebagai bentuk solidaritas untuk Palestina yang dilaksanakan di India. Namun, kelompok yang melakukan demonstrasi tersebut membawa kebingungan karena mereka malah membawa bendera yang keliru. 

Baca Juga :

Honda Luncurkan Skuter Matik Berbodi Transparan

Warga India Demonstrasi Bela Palestina

Warga India Demonstrasi Bela Palestina

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Namun, demonstran para pendukung Palestina yang berlangsung di India tersebut sungguh mengejutkan saat melihat bendera yang mereka bawa. Namun, waktu dan tempat pelaksanaan demonstrasi solidaritas untuk Palestina di India itu belum terungkap. 

Baca Juga :

Tentara Israel Desak PM Netanyahu Perintahkan Invasi Darat di Gaza Secepatnya

Para demonstran itu tampak membawa dan mengibarkan bendera milik Italia dengan warna hijau, putih dan merah. Namun, dalam spanduk yang dibawa oleh kelompok India itu terdapat tulisan yang menyatakan “We Indians With Gaza Resis.”

Selain itu, beberapa peserta juga tampak membawa huruf-huruf yang jika digabungkan menjadi bentuk kalimat “Free Palestine.” Apabila dilihat dari semua pesan yang ada di spanduk dan bendera yang mereka bawa, tentu saja hal ini adalah sebuah kesalahan fatal bagi mereka. 

Dalam video tersebut, tidak ada satu pun bendera Palestina yang mereka bawa dan kibarkan. Namun sayang, sampai saat ini tidak diketahui kapan dan dimana aksi demonstrasi membela warga Palestina tersebut dilakukan.

Seperti diketahui, saat ini Jalur Gaza tengah dikepung oleh Israel dengan berbagai serangan berupa bom dan roket. Bukan hanya itu, Israel juga menyetop aliran air dan listrik untuk Jalur Gaza sehingga mereka semakin menderita dengan hal tersebut. 

Bukan hanya itu saja, warga Palestina di sana juga tidak bisa mengakses air bersih sehingga banyak dari mereka yang dehidrasi. Hal tersebut diperparah dengan pasokan obat yang semakin menipis dan bahkan ada yang operasi tanpa obat bius. 

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya

Source : Tangkapan Layar: Instagram

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *