Viral Penampakan Mobil Bawa Bayi di Bagasi Tanpa Pintu Tuai Kecaman, Warganet: Bisa-bisanya

Viral Penampakan Mobil Bawa Bayi di Bagasi Tanpa Pintu Tuai Kecaman, Warganet: Bisa-bisanya

Kamis, 16 November 2023 – 17:19 WIB

Surakarta – Sebuah video berdurasi singkat baru-baru ini viral di media sosial memperlihatkan sebuah penampakan kendaraan mobil berwarna hitam yang terpantau membawa dua balita di bagian jok belakang atau bagasi tanpa adanya pintu. 

Baca Juga :

Mitsubishi XForce Mulai Dikirim ke Diler-diler di Indonesia

Diketahui, penampakan tersebut berada di kawasan Pasar Gede Surakarta, Solo, pada Senin 13 November 2023. Melansir sebuah unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @lowslow.indonesia yang dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 16 November 2023 memperlihatkan penampakan dua bayi yang sedang tertidur nyenyak di sebuah bouncher yang diletakkan pada bagian belakang mobil atau bagasi tanpa adanya pintu. 

Dalam video tersebut, sang pengemudi kendaraan mobil berwarna hitam itu tampak membiarkan bagian belakangnya terbuka dengan posisi kedua bayi menghadap ke belakang atau jalan. 

Baca Juga :

Alasan Haru Denise Chariesta Belum Mau Tunjukkan Wajah Sang Buah Hati

Penampakan konyol yang dilakukan sang pengemudi, sontak menarik perhatian Polresta Surakarta. Di mana dengan adanya video tersebut akan dilakukan penelusuran lebih lanjut. Diketahui kode nomor kendaraan depannya AD dan belakang XT berasal dari Kabupaten Sukoharjo.

Baca Juga :

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina

“Kode XT, kami sudah mengetahui terkait video viral itu. Dari hasil pengecekan CCTV plat berasal dari Sukoharjo. Kami sudah koordinasikan kepada Polres Sukoharjo sesuai dengan domisili pemilik kendaraan bermotor, berdasar nopol untuk diberikan imbauan,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kota Surakarta, Kompol Agung Yudiawan, dilansir VIVA.co.id dari Antara pada Kamis, 16 November 2023.

Baca Juga  Aset Negara Jangan Dibiarkan Tidur, Harus Bekerja Keras!

Sementara itu Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP Betty Nugroho saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengungkapkan, bahwa pihaknya tengah menindak lanjuti alamat tersebut sebuah mobil dengan nopol AD 9461 XT kendaraan atas nama, Rudi Setiyawan, alamat Ngruki RT 8/16 Sukoharjo.

“Yang bersangkutan atas nama Rudi, sudah tidak tinggal di alamat tersebut kurang lebih satu tahun. Yang bersangkutan pisah ranjang dengan istrinya,” katanya lebih lanjut.

Istri yang bersangkutan diketahui memiliki usaha jual pakaian di Kota Solo. 

Reaksi Warganet

Video berdurasi singkat yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @indozone tersebut sontak menuai banyak kecaman. Mengingat, tindakan yang dilakukannya itu sangat membahayakan jiwa kedua bayi tersebut. Berbagai reaksi pun memenuhi kolom komentar pada unggahan video tersebut.

“Mbok langsung di pepet pelan2 dulu trus di ingatkan pak, ngeri terjadi sesuatu sama bayinya duluan,” tulis warganet.

“bahaya bngt takut ada rem dadakan,” tandas lainnya.

“Kalau kya gini bapak2 petugas pada kemana ya?” kata lainnya.

“Maksudnya apasi..biar ape maksud nye bgitu..?? Pengen banget viral dan emang minta ditangkep polisi itu mah,” tulis lainnya.

“bisa bisa nya,” sahut warganet.

“klo gk di tertibkan… yg lain bisa nyontoh,” seru lainnya.

“Dulu aja wkt di bali saya shock sepupuku yg sd sama emaknya di taruh bagasi duduknya,” sahut pengguna media sosial lainnya.

Halaman Selanjutnya

“Yang bersangkutan atas nama Rudi, sudah tidak tinggal di alamat tersebut kurang lebih satu tahun. Yang bersangkutan pisah ranjang dengan istrinya,” katanya lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *