Viral Bapak-bapak Tendang Kepala Bocil di Masjid Hingga Terjungkal, Tak Pantas Ditiru

Viral Bapak-bapak Tendang Kepala Bocil di Masjid Hingga Terjungkal, Tak Pantas Ditiru

Senin, 25 September 2023 – 09:49 WIB

VIVA Trending – Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan rekaman CCTV sebuah masjid. Dalam rekaman tersebut, tampak perilaku tidak terpuji seorang bapak-bapak terhadap anak kecil. Pada awalnya, terlihat beberapa anak kecil yang sedang duduk di teras masjid. 

Baca Juga :

Viral Lagi Maia Estianty-Mulan Jameela Dibandingkan, Ahmad Dhani: Urusan Ranjang…

Tampaknya anak-anak tersebut berada di halaman masjid saat sedang khutbah sholat Jumat dan tampak asyik mengobrol dengan teman sebaya mereka. Tiba-tiba saja muncul seorang bapak-bapak memakai baju batik dan tanpa sebab menendang kepala bocah tersebut. 

Tindakan yang dilakukan oleh bapak-bapak tersebut sangat tidak baik untuk ditiru karena dengan sengaja dia menendang kepala anak kecil yang berada di pelataran masjid. Video tersebut sontak saja viral di media sosial terutama Instagram. 

Baca Juga :

Viral, Prajurit TNI Pangkat Prada Kegep Curi Kulit Harimau Milik Komandan

Bapak-Bapak Tendang Kepala Bocah di Masjid

Bapak-Bapak Tendang Kepala Bocah di Masjid

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Ya ampun pak, Emang gak bisa di bilangin pelan-pelan. Kenapa harus di tendangin gitu? Gimana nih? Bikin anak-anak trauma ke Masjid (emoji),” tulis pemilik akun @viralsekali dalam keterangan unggahan yang dilihat pada Senin, 25 September 2023. 

Baca Juga :

Viral Pungli di Babelan Bekasi Resahkan Sopir Truk, Ini Kata Polisi

Mirisnya, bukan satu atau dua orang saja yang kepalanya ditendang oleh pria bercelana hitam tersebut. Setidaknya ada empat kepala anak kecil tak berdosa yang ditendang kepalanya. Beberapa anak kecil bahkan sampai terjungkal gegara tendangan itu. 

Tindakan yang dilakukan oleh bapak-bapak tersebut tentu saja tidak baik untuk ditiru karena dengan sengaja menendang kepala anak kecil tersebut. Hal tersebut tentu saja akan berdampak pada pemikiran anak-anak yang menjadi malas ke masjid. 

Melihat perilaku bapak-bapak yang menggunakan batik tersebut, warganet sangat marah dan geram. Banyak dari mereka yang meluapkan amarah hingga menyinggung adab dari kaki bapak-bapak yang dimaksud. 

“Gak ada adab itu kaki pak… Dan yang kamu tendang itu kepala…. Aku bukan mamaknya tapi murka sekali liat ini bapak2. Gak cuman 1 bocil lebih dari 3 astagfirulloh semoga bisa diusut jalur hukum,” tulis warganet. .

“Kalau aku jadi salah satu anak diperlakukan seperti itu, sebelum bapak-bapak yang merasa dirinya paling benar itu melayangkan kakinya, sudah pasti aku tarik kakinya dan aku gusur dia, seru kali ya, timpal yang lain. .

“Orang kaya gini yang bikin anak2 kapok ke mesjid anakku dulu juga gitu katanya gak mau ke mesjid lg,” ungkap warganet. 

Halaman Selanjutnya

Source : Tangkapan Layar: Instagram

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *