Startup Insurtech Ini Punya 3 Target jadi ‘Penguasa’ di Indonesia

Startup Insurtech Ini Punya 3 Target jadi ‘Penguasa’ di Indonesia

Sabtu, 27 Januari 2024 – 19:07 WIB

VIVA Tekno – Pasar asuransi di Indonesia masih memiliki potensi yang besar. Menurut data Statista, tingkat penetrasi asuransi di Indonesia baru mencapai 2,72 persen pada 2023.

Baca Juga :

Mitsubishi XFORCE Miliki Fitur Ini, Bikin Nyaman Berkendara

Di mata Direktur Bisnis Qoala Plus, Tirto Utomo, pasar asuransi lokal masih sangat muda dan belum berkembang pesat. Meski demikian, ia melihat potensi pertumbuhan yang sangat besar, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi.

Untuk itu, Qoala Plus – unit bisnis perusahaan rintisan teknologi asuransi (startup insurtech) Qoala – menggelar kick-off tahunan untuk berbagi pencapaian dan rencana tahun ini.

Baca Juga :

Cara Mudah Bayar dan Beli Token Listrik Pakai BRImo, Kapan Saja dan Dimana Saja

Tentunya, lanjut Tirto, perkembangan ini menjadi acuan Qoala Plus untuk terus meningkatkan pelayanan dan produktivitas para tenaga pemasar, atau disebut Mitra Qoala Plus, hadir untuk menjawab kebutuhan asuransi masyarakat dengan berbagai produk asuransi holistik yang mudah diakses dan dipahami, serta proses penjualan yang fleksibel, komisi yang instan hingga memberikan dukungan bagi mitra untuk memproses klaim sampai tuntas.

“Qoala Plus adalah platform asuransi digital yang mengutamakan kesejahteraan tenaga pemasar sebagai prioritas utama. Kami menyediakan layanan dan dukungan terbaik, kemudahan akses terhadap beragam produk asuransi secara digital, dan memberikan komisi instan,” katanya di Jakarta, Sabtu, 27 Januari 2024.

Baca Juga :

Amazfit Active Edge, Smartwatch Terbaru dari Amazfit

Sementara itu, Senior Vice President of Sales and Partnership Qoala Plus, Sugeng Purnomo, menargetkan untuk meningkatkan keunggulan operasional, produktivitas mitra, dan ekosistem yang dinamis pada tahun ini.

Baca Juga  1 Poin dari Markas Liverpool Bikin Manchester United Enjoy

Menurutnya, keunggulan operasional Qoala Plus akan ditingkatkan dengan menciptakan operasional dan penawaran yang lebih unggul berbeda dari insurtech lain, serta menciptakan hubungan yang lebih strategis dengan partner asuransi.

Produktivitas mitra akan didorong dengan melakukan banyak peningkatan. Mulai dari portofolio produk asuransi yang lebih beragam, pengembangan fitur aplikasi, selling support, hingga proses klaim.

“Dengan fokus pada ketiga target, Qoala Plus dapat terus tumbuh dan berkembang menjadi penyedia beragam produk asuransi terbaik dalam jangka panjang. Kami juga akan fokus meningkatkan jaringan mitra yang highly-performing serta mandiri di seluruh regional,” ungkap Sugeng.

Halaman Selanjutnya

Produktivitas mitra akan didorong dengan melakukan banyak peningkatan. Mulai dari portofolio produk asuransi yang lebih beragam, pengembangan fitur aplikasi, selling support, hingga proses klaim.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *