Sambil Terisak, Farida Nurhan Ngaku Gak Menyesal dan Ogah Minta Maaf

Sambil Terisak, Farida Nurhan Ngaku Gak Menyesal dan Ogah Minta Maaf

Jumat, 29 September 2023 – 12:19 WIB

VIVA Showbiz – Perseteruan antara Farida Nurhan dan Codeblu masih terus berlangsung. Bahkan buntut dari perseteruan tersebut, Codeblu telah membuat laporan ke pihak kepolisian dengan dugaan perbuatan doxing.

Baca Juga :

Codeblu Ancam Lapor Polisi Usai Farida Nurhan Sebar Rekamannya

Farida Nurhan pun sempat dihubungi oleh Melaney Ricardo. Dalam perbincangan keduanya, Farida Nurhan mengaku bahwa dirinya baik-baik saja. Namun permasalahannya dengan Codeblu, ternyata malah berdampak buruk bagi anak dan cucunya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Aku enggak apa-apa tapi anak aku engga tega, karena keteledoran mamanya yang tidak berpikir panjang ingin melakukan ini melakukan itu. Saya enggak mau menyampaikan di sini, kalau pihak tertentu yang mau menyampaikan apa sebenarnya yang membuat saya membuat video itu,” kata Farida Nurhan dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip, dikutip Jumat 29 September 2023.

Baca Juga :

Codeblu Kritik Warung Nyak Kopsah, Bang Madun Meradang

Lebih lanjut diungkap Farida Nurhan bahwa dengan adanya kejadian ini dia berharap bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Baca Juga :

Codeblu Tawarkan Syarat Damai dengan Farida Nurhan, Begini Isinya

“Sampai sekarang saya diem enggak apa-apa. Kejadian ini membuat saya menjadi manusia yang lebih baik lagi, lebih sabar gapapa,” ungkapnya.

Sementara itu, Melaney juga sempat bertanya apakah Omay sapaan Farida Nurhan, merasa menyesal dengan bertindak membela Bang Madun, menyusul dengan ulasan negatif tentang warung makan Nyak Kopsah milik bang Madun. 

“Menyesali ga pada saat itu, kamu berdiri untuk yang sebenarnya naluri untuk sebagai teman ya. Tapi hari ini menyesal gak?” tanya Melaney

Baca Juga  Dewas Ungkap Alasan Tak Bisa Pecat Firli Bahuri meski Sudah Langgar Etik Berat

“Tidak, saya tidak menyesal, untuk apa menyesalkan, tapi lebih berat lagi di kemudian hari iya. Alhamdulillah lah kalau kita menyesal berarti kita ga ikhlas dong, saya harus ikhlas,” ucapnya.

Tindakannya yang membela Bang Madun ini juga diyakininya suatu saat nanti bisa dipahami oleh pengguna media sosial.

“Engga apa-apa nanti pada suatu hari nanti, kejadian ini yang terjadi pada saya nanti diinget kok oleh yang nonton. ‘Oh maksudnya Omay tuh gini loh’. Tapi kan sekarang situasinya saya itu lagi blunder, saya itu lagi di tahap sebagai pemeran antagonis, jadi saya mau ngomong apapun pasti salah gitu kak,” jelas Farida Nurhan.

Di sisi lain, Farida juga secara terbuka menerima kehadiran Bang Madun jika ingin bertemu dengannya.

“Oke, May, ada rencana ga kalau misalnya Bang Madun nanti misalnya mau ketemu sama Omay, kamu dengan tangan terbuka? kata Melaney.

“Ya silakan, karena saya engga ada masalah kak dengan Bang Madun. Aku gapapa kak, aku cuma engga tega anakku sama cucuku karena keteledoranku doang. Aku engga papa kak Melaney aku ikhlas,” tutur Omay sambil menangis tersedu.

Di sisi lain, Farida Nurhan juga mengaku tidak menyesal dengan apa yang telah dilakukannya. Tak hanya itu saja, dia bahkan tak mau meminta maaf. Dia juga mengaku memilih bungkam lantaran masih menunggu waktu yang pas untuk berbicara. 

“Sampai sekarang aku bungkam kak Melaney, sampai hari ini. Orang ga ada yang tahu kenapa aku begitu, karena aku bungkam sampai saat ini,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

“Menyesali ga pada saat itu, kamu berdiri untuk yang sebenarnya naluri untuk sebagai teman ya. Tapi hari ini menyesal gak?” tanya Melaney

Halaman Selanjutnya
Baca Juga  Indah Banget, Potret Resort yang Dikabarkan Jadi Lokasi Pernikahan BCL dan Tiko di Bali



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *