Rambah Bisnis Skincare, Oki Setiana Dewi Fokus Atasi Flek Hitam

Rambah Bisnis Skincare, Oki Setiana Dewi Fokus Atasi Flek Hitam

Kamis, 2 November 2023 – 23:11 WIB

VIVA Lifestyle – Pendakwah Oki Setiana Dewi tak hanya sibuk berdakwah. Dia baru saja merilis bisnis skincare Ozzaskin yang merupakan kombinasi dari bahan alami dan modern.

Baca Juga :

Artis Tanah Air Pernah Ziarah ke Masjid Al-Aqsa, Siapa Saja?

Ternyata ada cerita di balik mengapa dirinya merambah bisnis skincare. Saat bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu berdakwah dari Sabang sampai Merauke dan mancanegara, ia banyak mendengar keluh-kesah permasalahan kulit para ibu-ibu.

Baca Juga :

Oki Setiana Dewi Merasa Bersalah Gak Bisa Berbuat Banyak Buat Bantu Palestina

“Saya selalu berinteraksi dari Sabang sampai Merauke bertemu masyarakat luas, dari perkotaan sampai pedesaan yang biasa hadir di acara dakwah saya, adalah ibu-ibu sampai usia atas. Bagi saya ceramah tidak hanya menyampaikan pesan satu arah tapi juga bercengkrama satu sama lain. Ini adalah salah satu alasan saya mengajak sahabat-sahabat saya yang lain, para dokter, untuk membuat sesuatu yang lebih spesifik,” ujar Oki Setiana Dewi saat grand launching Ozzaskin di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu, 1 November 2023.

Ternyata permasalahan kulit yang ia sering dengar dari orang-orang adalah flek hitam dan warna kulit tidak merata.

Baca Juga :

Orang Indonesia Masih Nilai Standar Kecantikan dari Bentuk Fisik, Yuk Mulai Ubah!

Oki Setiana Dewi saat peluncuran skincare Ozzaskin

Oki Setiana Dewi saat peluncuran skincare Ozzaskin

“Permasalahan itu ternyata tidak bisa kita pungkiri bahwa di atas usia 30 tahun banyak yang mengalami flek-flek hitam dan warna kulit yang tidak merata. Para ibu-ibu itu bercerita bahwa permasalahan flek hitam dan warna kulit tidak merata itu karena beberapa hal,” tambahnya.

Baca Juga  The Senate's bipartisan approach to government funding is putting pressure on a divided House

Beberapa alasan yang sering ia dengar adalah karena adanya perubahan hormon dan pengaruh sinar ultraviolet.

“Bisa karena perubahan hormon, hamil, menyusui, melahirkan, sinar matahari dan sinar gadget dan sebagainya. Saya Alhamdulillah belum mengalami hal-hal seperti flek hitam, namun bukan berarti tidak melindungi apalagi dengan banyaknya permasalahan yang terjadi dengan teman-teman di luar sana. Biasanya mereka hanya tutup dengan bedak, kenapa tidak kita atasi dengan mengatasi flek hitam terlebih dahulu,” ungkap ibu empat anak tersebut.

Ia berdiskusi dengan beberapa sahabatnya salah satunya Ardian Karunia Putra sebagai CEO Ozzaskin dan dr. Rizqi Aminia yang ikut memformulasikan kandungan produk Ozzaskin.

Oki Setiana Dewi saat peluncuran skincare Ozzaskin

Oki Setiana Dewi saat peluncuran skincare Ozzaskin

“Alhamdulilah saya bertemu dengan beberapa sahabat dan diskusi satu sama lain dan harus buat sesuatu yang juga harganya terjangkau untuk masyarakat dan bisa mengatasi masalah kulit. Alhamdulillah lahirnya produk Ozzaskin yang ingin mengatasi flek hitam dan warna kulit tidak merata,” ucap Oki.

“Bahannya kombinasi antara bahan tradisional dan modern. Bahan tradisional seperti yang disebutkan dalam Al-Qur’an seperti habbatussauda, zaitun dan buah delima. Cantik itu untuk diri kita sendiri karena ada kebahagiaan sendiri untuk diri kita,” lanjutnya.

Sementara untuk harga, sangat terjangkau. “Untuk 1 paket senilai Rp250 ribu yang terdiri dari facial wash, day cream dan night cream,” kata Ardian Karunia Putra selaku CEO Ozzaskin di kesempatan yang sama.

Halaman Selanjutnya

Beberapa alasan yang sering ia dengar adalah karena adanya perubahan hormon dan pengaruh sinar ultraviolet.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *