Prabowo Subianto Miskin Gimik, Sekjen TKN Nusron Wahid: Gimiknya Hanya Satu, Joget

Prabowo Subianto Miskin Gimik, Sekjen TKN Nusron Wahid: Gimiknya Hanya Satu, Joget

Senin, 11 Desember 2023 – 17:38 WIB

Jakarta – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran , Nusron Wahid, mengatakan calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, merupakan pasangan calon yang paling miskin gimik dibandingkan pasangan lain.

Baca Juga :

Survei LSI Denny JA: Prabowo-Gibran Unggul di Semua Usia Pemilih

Nusron menilai, pasangan capres-cawapres lain memiliki banyak gimik yang telah ditampilkan ke publik. Sementara Prabowo hanya punya satu gimik, yaitu joget.

“Saya kira, Pak Prabowo menurut saya miskin gimik. Gimiknya hanya satu, hanya joget. Saya kira, yang mengatakan joget, gimik-gimik gemoy itu bukan dari Pak Prabowo, karena nama gemoy itu muncul dari rakyat,” kata Nusron kepada wartawan di Media Center TKN Prabowo-Gibran, di Jakarta Selatan, Senin, 11 Desember 2023.

Baca Juga :

Survei Populi Center: Prabowo-Gibran Teratas, Ganjar-Mahfud dan Anies-Cak Imin Imbang

Dibandingkan dengan kompetitornya, menurut Nusron, justru mereka jauh lebih banyak menampilkan gimik. “Justru pasangan yang lain, itu yang banyak gimik. Kemarin, gimiknya saling tendang-tendangan sarung, ada gimik naik sepeda, gimiknya macam-macam,” sambungnya.

Nusron bersyukur, gimik joget itu diterima publik dibandingkan paslon lain. Dia meyakini, publik tidak hanya menerima gimik tapi juga gagasan yang diusung Prabowo dan cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga :

Masyarakat yang Puas Kinerja Jokowi Mayoritas Pilih Prabowo-Gibran, Hasil Survei LSI Denny JA

“Alhamdulillah gimiknya satu, tapi diterima publik. Sementara paslon yang lain, gimiknya banyak tapi enggak diterima dengan baik. Jadi artinya alhamdulillah publik menerima kandidat kita,” katanya.

“Sehingga, kita meyakini bahwa gagasannya kuat, gimiknya juga kuat. Yang lain, gagasannya enggak kuat, gimiknya juga enggak kuat,” lanjut Nusron. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *