Potret 6 Selebritis Tanah Air di Busan International Film Festival, Pakai Beskap Jawa dan Kebaya

Potret 6 Selebritis Tanah Air di Busan International Film Festival, Pakai Beskap Jawa dan Kebaya

Kamis, 5 Oktober 2023 – 17:41 WIB

BUSAN – Busan International Film Festival (BIFF), yang diadakan secara tahunan di Haeundae-gu, Busan, Korea Selatan, adalah salah satu festival film paling signifikan di Asia. Tahun ini Busan International Film Festival digelar sejak Rabu 4 Oktober 2023 hingga Jumat 13 Oktober 2023.

Baca Juga :

Rayakan Ulang Tahun Putranya Bareng Putri Anne, Arya Saloka Tegaskan Hal Ini

Dalam ajang bergengsi ini Indonesia membawa 15 film dan series untuk diputarkan di BIFF tahun ini. Salah satunya adalah serial Gadis Kretek yang ditayangkan pada 2 November di Netflix. 

Serial Gadis Kretek mengambil kisah adaptasi dari novel berjudul sama karya Ratih Kumala yang disutradarai pasangan suami istri Kamila Andini dan Ifa Isfansyah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Bersandar di Bahu Lelaki, Putri Anne: Pacar Baru Aku

Selain Dian Sastro, cast Gadis Kretek yang turut tampil di BIFF kali ini adalah Ario Bayu, Putri Marino dan Arya Saloka.

Baca Juga :

Victoria Beckham Cerita Masa Paling Tidak Bahagia dalam Pernikahannya

Tak cuma para cast Gadis Kretek, hadir pula para cast dan tim dari Film 24 Jam Bersama Gaspar yakni Reza Rahadian dan Laura Basuki.

Yuk intip seperti apa penampilan para selebriti Tanah Air yang sukses menarik perhatian publik di dalam ajang festival film bergengsi tersebut:

Bahkan penampilan mereka sontak menjadi pusat perhatian lantaran menggunakan pakaian khas Indonesia. Seperti apa? Berikut ini rangkumannya.

1. Arya Saloka

Arya Saloka terlihat menggunakan kemeja berwarna hitam dan dasi kupu-kupu berwarna hitam. Kemejanya itu dibalut dengan jas hitam dengan motif batik bergambar bunga serta celana hitam.

Baca Juga  Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kawasan Industri Tangerang

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo terlihat anggun menggunakan kebaya beluduru berwarna biru navy dengan detail batik di bagian leher dan dadanya. Dia memadukan kebayanya dengan kain batik berwarna coklat, serta tas jinjing berwarna silver.

3. Putri Marino

Putri Marino terlihat menggunakan kebaya dengan model V neck yang dipadukan dengan kain batik berwarna nude. Dia juga menambahkan aksesori berupa anting menjuntai.

4. Reza Rahadian

Reza Rahardian nampak mencolok dengan penampilannya bak pangeran Jawa. Reza terlihat menggunakan modern beskap, yang meliputi kemeja putih yang dibalut dengan jas hitam dengan belt hitam di perutnya.

Tampilannya dipadukan dengan kain batik coklat serta sepatu hitam. 

5. Laura Basuki

Laura Basuki nampak begitu cantik dan anggun dengan menggunakan gaun bernuansa putih. Laura Basuki juga membawa tas jinjing keluaran channel serta aksesori berupa anting.

Ia juga memilih untuk menata rambutnya dengan tampilan minimalis. Namun penampilannya sangat memukau netizen.

6. Ario Bayu

Ario Bayu memakai tuksedo hitam, kemeja putih sebagai inner dan celana panjang cokelat tua.

Halaman Selanjutnya

Bahkan penampilan mereka sontak menjadi pusat perhatian lantaran menggunakan pakaian khas Indonesia. Seperti apa? Berikut ini rangkumannya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *