Pesan Menyentuh Suga BTS untuk ARMY sebelum Wajib Militer

Pesan Menyentuh Suga BTS untuk ARMY sebelum Wajib Militer

Jumat, 22 September 2023 – 15:20 WIB

KOREA SELATAN – Suga BTS resmi menjalani wajib militernya pada hari ini, 22 September 2023. Suga menjadi anggota ketiga BTS yang menyusul wajib militer setelah Jin dan J-Hope. 

Baca Juga :

Resmi Jalani Wajib Militer, Suga BTS Akan Jadi Pekerja Sosial

BIGHIT MUSIC sebelumnya sudah mengumumkan bahwa Suga akan masuk ke pusat pelatihan militer dan meminta supaya penggemar tidak datang ke lokasi untuk mengantarnya.

Di samping itu, sebelum berpisah dengan para penggemarnya, Suga juga menuliskan pesan menyentuh hati di platform Weverse. Suga ingin menyapa langsung para penggemar untuk mengucapkan selamat tinggal. Ia berjanji akan kembali lagi setelah menyelesaikan tugas wajib militernya ini.

Baca Juga :

Kim Jong Un Tertangkap Basah Gunakan Mobil Hyundai Staria

“Halo. Ini Suga. Saya datang untuk menyampaikan salam saya. Saya bisa sampai sejauh ini dengan selamat berkat ARMY. Dan akhirnya tiba waktunya.  Saya akan kembali setelah dengan setia menyelesaikan layanan saya,” kata Suga, melansir laman Koreaboo.

Baca Juga :

3 Anggota Stray Kids Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang

Suga juga berpesan kepada para ARMY (fans BTS) untuk selalu menjaga kesehatan mereka. Mengingat saat ini di Korea Selatan sedang terjadi peralihan ke musim dingin.

Suga berharap semua penggemarnya tetap dalam kondisi yang sehat sampai nanti ia menyelesaikan tugas wajib militernya di 2025. 

“Harap berhati-hati karena musim sedang berganti menjadi musim gugur yang dingin. Mari kita semua tetap sehat dan bertemu kembali di tahun 2025! ARMY!!!! Aku selalu bersyukur, dan aku selalu mencintaimu,” kata Suga.

Sebelumnya, BIGHIT MUSIC telah mengumumkan kabar ini lewat pernyataan resminya. Menurut pihak managemen, tidak akan ada acara khusus untuk mengantarkan Suga ke pusat pelatihan militer sehingga para penggemar diharapkan tidak meramaikan lokasi. Pasalnya, akan ada banyak peserta wajib militer yang datang bersama rekan maupun keluarganya sehingga tempat pusat pelatihan itu dipastikan akan ramai.

Baca Juga  Prabowo Unggul Head to Head di Survei Poltracking, Pengamat: Efek Didukung 2 Presiden

“SUGA akan memulai wajib militernya pada tanggal 22 September. Tidak akan ada acara resmi apa pun yang diadakan pada hari dia memulai wajib militernya atau pada hari dia memasuki kamp pelatihan. Kami dengan hormat meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi SUGA di tempat kerjanya selama masa dinasnya. Mohon sampaikan salam hangat dan dorongan dalam hati Anda saja,” kata BIGHIT MUSIC.

Bersamaan dengan pengumuman itu, BIGHIT juga mengingatkan penggemar soal maraknya kasus penipuan yang mengatasnamakan artisnya mulai dari tur konser hingga promosi produk.

“Selain itu, harap berhati-hati untuk menghindari dampak buruk dari tur tidak sah atau produk paket yang menggunakan kekayaan intelektual artis secara ilegal,” katanya.

Pihaknya juga tak segan mengambil tindakan hukum terhadap aktivitas komersial apa pun yang menggunakan kekayaan intelektual artisnya secara tidak sah.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk SUGA hingga dia menyelesaikan pengabdiannya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang dia butuhkan selama ini. Terima kasih,” tutup BIGHIT MUSIC.

Halaman Selanjutnya

“Harap berhati-hati karena musim sedang berganti menjadi musim gugur yang dingin. Mari kita semua tetap sehat dan bertemu kembali di tahun 2025! ARMY!!!! Aku selalu bersyukur, dan aku selalu mencintaimu,” kata Suga.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *