Penggemar Dilan Siap-siap, Film Ancika 1995 Tayang Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

Penggemar Dilan Siap-siap, Film Ancika 1995 Tayang Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

Rabu, 22 November 2023 – 17:59 WIB

JAKARTA  – Salah satu film drama yang paling ditunggu-tunggu berjudul Ancika, Dia yang Bersamaku 1995, akhirnya akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tahun 2024 mendatang tepatnya pada 11 Januari. Film tersebut menyuguhkan cerita lanjutan dari serie film Dilan yang sebelumnya sudah tayang. 

Baca Juga :

Zee JKT48 Debut Main Film, Tayang Akhir November 2023 Ini

Film Ancika 1995 yang didaptasi dari novel terkenal karya Pidi Baiq itu diarahkan oleh sutradara Benni Setiawan dan diproduksi oleh Enam Sembilan Productions dan MD Pictures. Aktor Arbani Yasiz didapuk memerankan karakter Dilan, sementara Ancika diperankan oleh Zee JKT48. Tepat pada hari ini, trailer resmi dari film itu telah resmi dirilis.

“Bersyukur banget sih untuk peran Ancika ini sendiri aku gak berekspektasi akan terpilih awalnya. Tapi aku bener-bener suka banget sama ceritanya. Jadi aku seneng dan bersyukur banget bisa dipercaya untuk memerankan Ancika,” kata Zee JKT48 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat saat peluncuran trailer resmi, Rabu, 22 November 2023. 

Baca Juga :

Zee dan Freya JKT48 Sukses Ramaikan Shopee Live, Ada Undangan Nonton Langsung JKT48

Sebelumnya, Zee mengaku sudah menonton film Dilan, terlebih ada eks member JKT48 yang juga bermain dalam film sebelumnya, maka dari itu Zee hadir menonton saat gala premiere. Zee menonton film sebelumnya karena ingin tahu alur cerita yang disuguhkan.

Baca Juga :

JKT 48, Wika Salim hingga D’Masiv Bakal Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95

“Jadi aku nonton premiernya juga. Sebenarnya bukan aku mau nyamain ceritanya cuma aku pengin tau alur ceritanya jadi aku nonton juga Dilan yang sebelumnya,” kata Zee.

Baca Juga  Maruarar Sirait Belum Kepikiran Masuk Parpol Lagi Usai Hengkang dari PDIP

Memerankan karakter Ancika yang sudah sangat terkenal di kalangan para pecinta novelnya, Zee mengaku tidak merasakan tekanan apapun. Ia berusaha memberi yang terbaik.

“Gak ada (pressure), aku berusaha memberikan yang terbaik untuk dinikmati semua orang, semoga disukai semua orang tapi aku gak bisa memaksa semua orang untuk suka,” kata Zee.

Budi Ismanto selaku produser dari Enam Sembilan Productions mengaku merasa puas dengan akting Zee yang dinilai memukau. “Aku pikir Zee cocok dan ternyata juga tepat pilihan kami, keren dia,” kata Budi.

Selain Arbani dan Zee, film tersebut juga dibintangi oleh Dito Darmawan, Jefan Nathanio, Daffa Wardhana, Putri Ziani, Ratu Rafa, Farandika, Shania Gracia atau Gracia JKT48, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya

“Gak ada (pressure), aku berusaha memberikan yang terbaik untuk dinikmati semua orang, semoga disukai semua orang tapi aku gak bisa memaksa semua orang untuk suka,” kata Zee.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *