Okie Agustina Pamer Pasangan Baru: Kita Sama-Sama Jomblo

Okie Agustina Pamer Pasangan Baru: Kita Sama-Sama Jomblo

Senin, 22 Januari 2024 – 17:51 WIB

VIVA Showbiz – Okie Agustina kini resmi menyandang status janda setelah cerai dari pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo. Ini merupakan kegagalan berumah tangga yang kedua kali baginya karena sudah pernah cerai dari Pasha Ungu pada tahun 2009 silam.

Baca Juga :

Wanita Ini Tunjukkan Beda Ekpresi Ayahnya saat dia Datang Sendiri vs Bawa Cucu

Baru beberapa bulan cerai dari Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina kini sudah pamer gandengan baru. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ia mengungkapkan sudah move on dari pria yang diduga berselingkuh darinya itu dan akan mulai hidupnya dengan pasangan yang baru.

Baca Juga :

Ramalan Zodiak Mingguan 22-26 Januari 2024, Virgo: Nikmati Buah dari Hasil Kesabaran Anda

“Hari ini saya memulai status baru, seharian saya jalan sama pasangan baru,” kata Okie Agustina, mengutip video Instagram @lambegosiip, Senin 22 Januari 2024.

Okie Agustina dan Keisha Alvaro

Okie Agustina dan Keisha Alvaro

Baca Juga :

Rahasia Pernikahan Langgeng Pangeran William dan Kate Middleton, Ternyata Mengejutkan

Setelah menyampaikan hal itu, Okie Agustina langsung menunjukkan siapa pasangan baru yang dimaksudnya. Ternyata, pria yang menjadi pasangan jalannya saat itu adalah sang anak Kiesha Alvaro.

Sambil tertawa, Okie Agustina mengungkapkan bahwa Kiesha merupakan pasangan barunya yang pasti akan selalu setia berada di sisinya.

Okie Agustina menjelaskan bahwa sang putra akan menjadi pengganti pasangan hidup yang akan mengantarnya kemanapun ia pergi.

“Pasangan baru saya. Jadi sekarang ke mana-mana dia yang antar saya,” jelasnya.

Okie Agustina juga menyinggung statusnya yang udah lajang dan Kiesha Alvaro yang juga belum memiliki pasangan. Okie menyebut mereka berdua masih jomblo sehingga bisa jalan bareng.

Baca Juga  Peningkatan Kualitas Produk Di Lubuk Pakam Luar Biasa

“Karena sama-sama jomblo, Kita lagi sama-sama jomblo,” ujarnya.

Unggahan video tersebut lantas mendapatkan beragam respons dari para netizen. Ada yanng menasihati Okie Agustina supaya tidak terburu-buru mencari pasangan hidup lagi karena ia sudah dua kali gagal berumah tangga.

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina.

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina.

Sementara itu, netizen juga berpesan pada Kiesha Alvaro agar ia bisa menjaga sang ibunda dengan baik.

“Jaga diri ya Bun jaga hati-hati jangan mudah jatuh cinta.. anak-anak sudah di sekitar kita itu harta yang paling berharga.. perbaiki diri kita ke arah yang lebih baik..jangan terpedaya Dunia. Setiap kejadian ambil hikmahnya..pasti yang terbaik, apalagi punya anak yg bertg jawab.. suatu kebahagiaan yang luar biasa untuk Bunda,” komentar seorang netizen.

“Kiesha ibunya dijaga dengan baik ya, diingetin biar ga salah pilih pasangan lagi,” timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya

Okie Agustina menjelaskan bahwa sang putra akan menjadi pengganti pasangan hidup yang akan mengantarnya kemanapun ia pergi.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *