Nasibnya Sebagai Kader PDIP Usai Jadi Cawapres Prabowo, Gibran Jawab Begini

Nasibnya Sebagai Kader PDIP Usai Jadi Cawapres Prabowo, Gibran Jawab Begini

Senin, 23 Oktober 2023 – 11:13 WIB

Solo – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, masih belum mau berterus terang terkait nasibnya sebagai kader PDIP, usai dirinya diumumkan sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto.

Baca Juga :

Pengamat UI: Rekam Jejak yang Terbatas Tantangan Besar bagi Gibran Jadi Cawapres

Seperti diketahui, pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM). Padahal PDIP sudah mengusung pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD, sebagai capres – cawapres. 

Terkait statusnya sebagai kader partai berlambang kepala banteng moncong putih itu, Gibran mengaku sudah membicarakannya dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Jakarta pada Jumat lalu. Pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup.

Baca Juga :

Diaspora Pemuda Indonesia di Turki Dukung Gibran Jadi Cawapres 2024

“Saya sudah berkomunikasi dengan Mbak Puan di Jumat malam kemarin. Mbak Puan dan Pak Arsjad (Arsjad Rasjid  Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahud),” kata Gibran, saat ditemui wartawan di Balai Kota Solo, Senin, 23 Oktober 2023.

Puan Maharani semobil dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming

Puan Maharani semobil dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming

Baca Juga :

Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Bobby Nasution: Semoga Lancar hingga Hari Pemilihan

Hanya saja, ketika disinggung terkait statusnya pasca pertemuan dengan elite PDIP itu, Gibran tidak menjelaskan lebih lanjut. Ia hanya menjawab dengan diplomatis, bahwa semuanya telah dibicarakan dengan Puan saat pertemuan tersebut.

“(Saat ini masih jadi kader PDIP?) Kemarin Jumat malam saya sudah berkomunikasi dengan Mbak Puan dan Pak Arsjad. Itu jawaban saya. Sudah saya komunikasikan. Mbak Puan kan sudah cerita juga di Surabaya nggih,” kata putra sulung Presiden Jokowi itu.

Baca Juga  Scientists Create New Vaccine for Cocaine Addiction
Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *