Menteri Investasi Bahlil Resmikan Media Center Indonesia Maju, Ini Fungsinya

Menteri Investasi Bahlil Resmikan Media Center Indonesia Maju, Ini Fungsinya

Senin, 4 Desember 2023 – 20:16 WIB

Jakarta – Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia telah meresmikan Media Center Indonesia Maju di Menteng, Jakarta Pusat. Peresmian itu dilakukan Bahlil pada Senin 4 Desember 2023.

Baca Juga :

RI Bakal Jadi Negara Maju di 2045, Prabowo: Syaratnya Pemimpin Rukun, Jangan Marah-marah

“Media center ini namanya media center Indonesia maju. Ini kita bentuk untuk membina teman-teman wartawan bisa cepat menelaah informasi terhadap berbagai kebijakan pemerintah yang telah dilakukan atau akan dilakukan yang kaitannya dengan proses pembangunan,” ujar Bahlil di lokasi, Senin.

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Baca Juga :

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Dinilai Bisa Kena UU ITE

Bahlil juga menjelaskan kalau media center tersebut juga diresmikan untuk memberikan wadah untuk masyarakat mengecek ulang informasi jelang pemilu 2024.

“Karena ini tahun politik, penting rasanya kami dari pemerintah berpandangan untuk dilakukan percepatan memberi informasi ataupun klarifikasi terhadap berbagai masukan, kritikan ataupun plesetan data,” kata Bahlil.

Baca Juga :

BCL dan Tiko Aryawardhana Minta KUA di Bali Tak Bocorkan Informasi Pernikahan Mereka

Dia pun menegaskan media center Indonesia Maju itu bukan untuk salah satu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

“Tapi ini untuk pelurusan informasi data Dari Pemerintah sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi yang valid ataupun serangan yang diterima (untuk pemerintah),” kata dia.

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia di Batam

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia di Batam

Bahlil juga menjelaskan kalau media center Indonesia Maju itu berada di bawah naungan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). 

Baca Juga  Jefri Nichol Tanya Hukum Pria Pakai Anting ke Ustaz, Pelan-Pelan Mau Hijrah?

“Kita ini kan sudah mekanisme kalau bicara tentang itukan tentang negara tapi saya berkepimpinan untuk terkait dengan ekonomi di bawah isu-isu politik dengan isu-isu investasi jadi saya berpandangan untuk melakukan ini,” bebernya.

Halaman Selanjutnya

Source : Kementerian ATR/BPN

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *