Kasus Pria Tewas Tertembak di Bekasi Libatkan Kelompok John Kei dan Nus Kei

Kasus Pria Tewas Tertembak di Bekasi Libatkan Kelompok John Kei dan Nus Kei

Rabu, 1 November 2023 – 16:59 WIB

Jakarta – Kasus penembakan pria dengan inisial GR (44) yang ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala di Bekasi, ternyata melibatkan kelompok John Kei dan Nus Kei. Hal itu diungkap Kepala Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Titus Yudho Uly.

Baca Juga :

Pengakuan Mengejutkan Pihak John Kei yang Tembak Pria di Bekasi hingga Tewas

“Permasalahan antara dua kelompok yakni Nus kei dan John Kei,” kata dia kepada wartawan, Rabu 1 November 2023.

Namun demikian, Titus belum merinci perihal konflik yang terjadi diantar kedua kelompok tersebut. Dirinya cuma mengatakan saat ini tim gabungan baru mencokok empat orang pelaku.

Baca Juga :

Polisi Tangkap 4 Pelaku Penembakan di Bekasi, Satu Orang Jadi Tersangka

Ilustrasi aksi penembakan.

Ilustrasi aksi penembakan.

“Permasalahan pertama masih didalami karena ini kejadian berulang seperti di Cengkareng pada 2020 lalu. Sedang kami dalami permasalahannya agar kejadian tak berulang kembali. Yang ditangkap ada empat orang inisial FO alias FU, EU, MW, PM alias O, lokasi penangkapan di Bogor, Indramayu, dan Pamulang Tangerang Selatan,” kata dia.

Baca Juga :

Ngaku Sakit, Alex Tirta Minta Pemeriksaan Kasus Pemerasan oleh Pimpinan KPK Ditunda

Sebelumnya diberitakan, tim gabungan dari Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota telah mencokok total empat pelaku penembakan pria dengan inisial GR (44) yang ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala di Bekasi.

Sebelumnya baru satu pelaku yang dicokok berinisial yaitu FO. Hal tersebut diungkap Kepala Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Titus Yudho Uly.

“Tim gabungan telah mengamankan empat orang,” kata dia kepada wartawan, Rabu 1 November 2023.

Baca Juga  Jokowi Terima Surat Kepercayaan 10 Duta Besar Negara Sahabat di Istana

Tiga pelaku lain yang sudah ditangkap adalah EO, MW, dan PM. Meski begitu, baru FO yang ditetapkan sebagai tersangka. Sementara tiga lainnya masih diperiksa intensif. Mereka ditangkap di lokasi yang berbeda.

Peluru Tembus Dahi Kiri

Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto.

Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto.

Untuk diketahui, seorang pria dengan inisial GR (44) ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 003 RW 09, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu malam, 29 Oktober 2023.

Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Nurdianto mengatakan, korban yang diketahui merupakan warga Jakarta Barat, ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan di Medan Satria, Bekasi, pada pukul 19.00 WIB.

“Peristiwanya itu terjadi pukul 19.00 WIB kurang lebihnya, tapi masih kami dalami, Polres Metro Bekasi Kota dibantu Polda Metro Jaya,” ujar Aqsha dalam keterangannya, Senin 30 Oktober 2023.

Kepala RS Polri Brigjen Hariyanto mengatakan hasil autopsi terdapat luka tembak pada mayat berada di dahi sebelah kiri dengan peluru yang menembus hingga ke bagian otak.

“Sebab meninggal adalah luka tembak. Masuk pada dahi kiri, menembus dan merobek selaput otak serta jaringan otak sebelah kiri,” ujar Hariyanto dalam keterangannya, Rabu 1 November 2023.

Hariyanto juga jelaskan tidak ada luka lain dalam tubuh korban selain luka tembak tersebut. “Hanya satu (luka tembak). Sebab meninggal karena luka tembak,” ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya

“Tim gabungan telah mengamankan empat orang,” kata dia kepada wartawan, Rabu 1 November 2023.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *