Kami Temukan di Lapangan Banyak Yang Ingin Perubahan

Kami Temukan di Lapangan Banyak Yang Ingin Perubahan

Jumat, 10 November 2023 – 17:09 WIB

Yogyakarta – Pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar, masih berada di posisi buncit atau paling bawah dalam hasil survei jelang Pilpres 2024. Terbaru, hasil survei terbaru yang dikeluarkan oleh Populi Center dan Charta Politika. Pasangan ini masih di bawah Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Baca Juga :

Cak Imin Ziarah Makam Pahlawan Nasional Kiai As’ad di Situbondo, Ingatkan Resolusi Jihad

Terkait hasil survei terbaru ini, Anies Baswedan pun memberikan tanggapannya. Anies mengatakan jika dirinya dan Muhaimin atau Cak Imin saat ini fokus untuk terus bekerja dan menemui masyarakat. Anies menjabarkan dari perjumpaan-perjumpaan langsung dengan masyarakat, dirinya justru merasa makin optimis bisa memenangkan Pilpres 2024.

“Kita terus jalan. Kita terus bekerja. Kita terus menjangkau semua. Kami makin hari makin optimis,” kata Anies, di Hotel Grand Serela, Yogyakarta, Jumat 10 November 2023.

Baca Juga :

Survei Poltracking: Prabowo-Gibran Unggul 40,2%, Ganjar-Mahfud 30,1%, Anies-Cak Imin 24,4%

Anies mengungkapkan, dari bertemu langsung itu dirinya melihat jika masyarakat saat ini menginginkan perubahan. Perubahan ini disebut Anies karena masyarakat merasa saat ini harga kebutuhan pokok semakin mahal dan lapangan pekerjaan semakin susah didapat.

“Kita melihat kenyataan di lapangan dengan pertanyaan sederhana. Apakah kebutuhan pokok hari ini harganya terjangkau?” tutur Anies.

Baca Juga :

Sekjen Gerindra Anggap Banyak Pihak yang Tidak Siap Indonesia Dipimpin Anak Muda

“Kalau harganya tidak terjangkau apakah mau diteruskan. Kalau tidak maka kita perlu perubahan. Lapangan pekerjaan apakah sudah luas? Kalau belum maka kita perlu perubahan,” lanjut Anies.

Baca Juga  Anies Baswedan Minta Ribuan Orang Videokan Janjinya dan Sebarkan

Dari perjumpaan langsung dengan masyarakat, Anies mengklaim pesan-pesan perubahan yang dibawa pasangan yang diusung PKB, PKS dan Nasdem, ini mendapatkan respon dari positif.

“Kami makin hari makin menemukan kondisi di lapangan yang menunjukkan bahwa makin banyak yang menginginkan perubahan,” ungkap Anies.

“Termasuk apakah kita ingin kehidupan bernegara kita dijaga tatanannya, kehormatannya, kewibawaannya. Bila iya maka kita dorong perubahan,” tutup Anies.

Halaman Selanjutnya

“Kami makin hari makin menemukan kondisi di lapangan yang menunjukkan bahwa makin banyak yang menginginkan perubahan,” ungkap Anies.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *