Kaesang Ingatkan Bobby Nasution Jangan Korupsi

Kaesang Ingatkan Bobby Nasution Jangan Korupsi

Minggu, 12 November 2023 – 21:26 WIB

Medan – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, melakukan kunjungan perdana ke Kota Medan, bertemu dan berdiskusi dengan komunitas Tionghoa, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu 12 November 2023.

Baca Juga :

Megawati: MK Dibentuk karena Indonesia Pernah Marak Korupsi, Kolusi dan Nepotisme

Kaesang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Medan, pada Pilkada Kota Medan tahun 2020, sudah memilih kakak iparnya, Muhammad Bobby Afif Nasution menjadi Wali Kota Medan saat ini.

“Sekali lagi saya ingin ucapkan terimakasih, yang sangat besar buat bapak/ibu semua di sini. Yang dulu, di Pilkada periode sebelumnya sudah membantu dan mensuport kakak ipar saya (Bobby Nasution). Yang sekarang Alhamdulillah sudah menjadi Wali Kota Medan sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ucap Kaesang.

Baca Juga :

Survei Prabowo-Gibran Teratas, PSI Sebut Pasangan yang Jadi Simbol Rekonsiliasi Bangsa

Wali Kota Bobby Nasution

Kaesang memuji sejak dipimpin suami Kahiyang Ayu itu, Kota Medan mengalami perubahan secara pembangunan infrastruktur, yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Baca Juga :

Modus Pemerasan Turis di Thailand: Oknum Polisi Batalkan Tuntutan Tapi Minta Rp 11 Juta

“Mungkin kalau dilihat pembangunan di medan berkembang, mungkin bisa dibilang jauh lebih baik dari sebelumnya,” ucap Kaesang.

Kaesang sempat menyindir Wali Kota terkena jerat hukum atas kasus korupsi hingga terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Yang dimaksud putra Presiden RI, Joko Widodo itu, para Wali Kota Medan, yakni Abdillah, Rahudman Harahap hingga terjerat OTT, adalah Dzulmi Eldin. 

Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep

Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep

Baca Juga  Ribuan Rumah Tergenang Banjir, Warga Bungo Jambi Dievakuasi ke Pengungsian

“Ya (menurut) saya rekor nanti adalah Walikota yang tidak kena OTT. Kan selama ini Medan selalu terkenal dengan OTT, mau itu Wali Kota atau siapa pun dengan itu diganti OTT, diganti OTT,” sebut Kaesang.

Untuk memutus rantai Wali Kota terjerat kasus korupsi. Kaesang juga mengingatkan dan berpesan kepada Bobby Nasution untuk tidak melakukan hal yang kurang baik, seperti melakukan tindakan pidana korupsi, yang merugikan negara.

“Jadi saya berharap, saya juga selalu menyampaikan pesan kepada kakak ipar saya (Bobby Nasution), jangan sampai melakukan hal yang kurang baik,” tutur Kaesang.

Halaman Selanjutnya

Yang dimaksud putra Presiden RI, Joko Widodo itu, para Wali Kota Medan, yakni Abdillah, Rahudman Harahap hingga terjerat OTT, adalah Dzulmi Eldin. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *