Ini Alasan Luna Maya Hapus Foto Maxime Bouttier di Media Sosial

Ini Alasan Luna Maya Hapus Foto Maxime Bouttier di Media Sosial

Senin, 6 November 2023 – 17:25 WIB

JAKARTA – Selebritas ternama Luna Maya baru-baru ini mengklarifikasi mengenai tindakannya yang menimbulkan keramaian di media sosial, yakni penghapusan foto dan video yang menampilkan dia bersama dengan Maxime Bouttier. Pada kesempatan di perayaan ulang tahun Ashanty, Luna Maya terlihat hadir bersama Maxime Bouttier, dan ia mengungkapkan bahwa tidak ada alasan khusus di balik penghilangan konten tersebut dari akun media sosialnya.

Baca Juga :

Gaya Fashion Artis di Ulang Tahun Ashanty, Cantik dengan Tema Kupu-Kupu

Pembicaraan mengenai tindakan Luna Maya itu sebelumnya sempat menjadi sorotan publik yang menimbulkan berbagai spekulasi, termasuk dugaan retaknya hubungan asmara antara kedua figur publik tersebut. Namun, berbagai asumsi tersebut terpatahkan melihat kebersamaan mereka yang tetap kompak saat muncul di berbagai kesempatan. Scroll lebih lanjut ya.

Ketika ditanya lebih jauh, Luna Maya enggan menjelaskan secara detail dan menganggap hal tersebut adalah prerogatifnya.

Baca Juga :

Luna Maya Hapus Fotonya di Instagram, Ekspresi Maxime Bouttier Jadi Sorotan

“Suka-suka gue lah, sosial media gue, ya gak sih?” ujarnya dengan nada yang menunjukkan ketegasannya.

Baca Juga :

Hapus Foto Maxime Bouttier di Instagram, Luna Maya: Suka-Suka Gue Lah

Ia juga menambahkan bahwa keputusannya itu tidak mendapat penentangan dari sang kekasih, Maxime Bouttier.

“Dia aja gak marah,” kata Luna Maya, seraya menoleh pada Maxime yang berada di sampingnya.

Maxime Bouttier tampak terkejut dengan serangkaian spekulasi yang berkembang di tengah masyarakat. “Kenapa kalian pada marah,” ucapnya.

Luna Maya menegaskan sekali lagi bahwa langkahnya itu bukan merupakan indikator masalah serius, melainkan hanya bagian dari keinginan pribadinya untuk melakukan ‘pembersihan’ di media sosialnya. “Udah gitu aja, suka-suka aku lah gak ada alasan khusus, cuma pengen bersih-bersih,” tegasnya lagi.

Akun Instagram lambe__danu, yang kerap membagikan berita dan gosip seputar selebriti, turut membagikan momen pengakuan dari Luna Maya dan Maxime Bouttier tersebut. Berbagai reaksi pun muncul dari netizen. Ada yang menyarankan bahwa menjaga hubungan agar tidak terlalu terpublikasi bisa jadi lebih baik, serta mendukung pendapat agar menjaga privasi.

Memang lebih enak hubungan yg gak terlalu publish.. tapi tetep saling support,” komentar seorang pengguna internet.

Pengguna lain berkomentar mengenai masa depan hubungan mereka yang masih menjadi misteri, “Iya hapus aja stay private lebih baik, toh ke depan gimana masih misteri? Kalau max memang serius yah semoga aja segera lamar luna.”

Tidak ketinggalan, ada pula warganet yang menegaskan pendapat serupa dengan Luna Maya, “Ya bener tuh jawabannya, suka suka gue lah kan medsos gue,” sahut warganet tersebut.

Halaman Selanjutnya

Maxime Bouttier tampak terkejut dengan serangkaian spekulasi yang berkembang di tengah masyarakat. “Kenapa kalian pada marah,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *