Genap 1 Abad, Produsen Produk Aluminium Ini Pastikan Berinovasi Sesuai Tren Kekinian

Genap 1 Abad, Produsen Produk Aluminium Ini Pastikan Berinovasi Sesuai Tren Kekinian

Sabtu, 30 Desember 2023 – 21:10 WIB

Jakarta – Produsen pintu dan aluminium asal Jepang TOSTEM, memamerkan inovasi terbarunya dalam pameran IndoBuildTech 2023 beberapa waktu lalu. Berbagai inovasi terus dikembangkan guna dapat memenuhi kebutuhan para konsumennya.

Baca Juga :

Geger, Lansia di Negara Maju Ini Banyak yang Lakukan Tindakan Kriminal

Masakatsu Kudo, President Director PT LIXIL Aluminium Indonesia, menyampaikan prtisipasi ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan 100 tahun wawasan TOSTEM, yang sebelumnya juga merayakan acara TOSTEM Asia Design Awards di Tokyo, Jepang pada 18 – 20 Oktober 2023. Sebagai bentuk apresiasi untuk para arsitek berbakat dengan basis operasi di Indonesia, India, Thailand, Vietnam, Filipina.

Dalam pameran IndoBuildTech 2023, TOSTEM mempersembahkan serangkaian produk terbaiknya, mencakup GRANTS, ATIS, AIRFLOW, dan GIESTA – masing-masing dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan inovasi dan kualitas tinggi.

Baca Juga :

Terpopuler: Pemeluk Islam di Jepang Meningkat Pesat, Rumitnya Ramalan Zodiak Pisces

pameran indobuildtech 2015

pameran indobuildtech 2015

“Yang diharapkan menjadi solusi terdepan dalam memudahkan keseharian dan meraih kualitas hidup terbaik,” ujar Masakatsu dikutip dari keterangannya, Sabtu, 30 Desember 2023.

Baca Juga :

Tingkatkan Produksi Pakan Ternak, ADM Akuisisi Trouw Nutrition Indonesia

Dia menjelaskan, Sejak didirikan pada tahun 1923 oleh Takejiro Ushioda dengan nama Myokenya Shoten di Tokyo, Jepang; TOSTEM telah mewarisi keterampilan tinggi dari Jepang. Untuk, memastikan akurasi dan kualitas terbaik, serta meningkatkan standar tertinggi untuk solusi konstruksi hunian.

“Sebagai bagian dari LIXIL Corporation, misi kami adalah membuat rumah yang lebih baik menjadi kenyataan bagi semua orang, di mana pun,” tambahnya.

Dia menegaskan, TOSTEM memastikan semua orang dapat menikmati keselerasan antara alam dan manusia untuk hidup berdampingan menghadapi cuaca yang terus berubah,”

Baca Juga  Kerja di Maskapai yang Sama, Ternyata Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kenal Lewat Tinder

“Dengan satu abad penuh pengalaman, semangat, dan wawasan, TOSTEM akan terus berkarya dalam merancang pintu dan jendela yang tanggap dengan segala perubahan dalam hidup,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

Source : ANTARA/ Ismar Patrizki

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *