Ferdinand Sinaga Gabung Tim Liga 2 Persiraja Banda Aceh

Ferdinand Sinaga Gabung Tim Liga 2 Persiraja Banda Aceh

Rabu, 11 Oktober 2023 – 15:22 WIB

Aceh – Persiraja Banda Aceh resmi mendatangkan mantan striker Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga untuk memperkuat lini depan tim yang berjuluk Lantak Laju tersebut.

Baca Juga :

PSMS Medan Pede Raih 3 Poin di Markas Semen Padang FC

Bergabungnya Ferdinand Sinaga juga dibenarkan Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam. Kata dia, Ferdinand akan tiba di Banda Aceh pada Jumat pekan ini.

“Benar, Ferdinand sudah sepakat untuk gabung dengan Persiraja. Dia akan tiba di Banda Aceh hari Jumat.” kata Nazaruddin, Rabu, 11 Oktober 2023.

Baca Juga :

Punya Pelatih Baru, PSMS Medan Siap Terjang Semen Padang

Nazaruddin menyebut, di putaran kedua nanti, pihaknya akan merotasi sejumlah pemain untuk memperkuat lini serang Persiraja. Apalagi, di grup wilayah Barat Liga 2 kekuatan tim menurutnya cukup merata.

Ferdinand Sinaga

Baca Juga :

Mantan Pelatih PSMS Medan Dapat Tawaran dari Klub Liga 1

Untuk itu, kata dia, pihaknya butuh pemain-pemain yang tidak hanya jago skill tapi juga berpengalaman di liga domestik.

“Kita butuh pemain dengan nama-nama besar dan masih layak bermain memperkuat Persiraja. Kita sudah punya Andik, David Laly, Mokodompit. Lainnya akan kita tambah terus di putaran kedua untuk mendongkrak tim,” ucapnya.

Saat ini Persiraja juga masih mencari pemain lain untuk memperkuat tim di putaran kedua. Termasuk pemain yang sekaliber Ferdinand.

“Ferdinand didatangkan lebih cepat sebelum putaran kedua dimulai, agar bisa beradaptasi dengan tim. Ketika transfer Liga 2 dibuka, mudah-mudahan dia sudah padu dengan skema Persiraja,” ucapnya.

Saat ini, Persiraja hanya mengandalkan striker tunggal asal Brasil, Ricardo Pires yang sudah mengemas 2 gol hingga pekan ke 4 Liga 2 musim 2023/2024.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *