Desta Langsung Panik, Anak Bungsunya Minta Punya Adik

Desta Langsung Panik, Anak Bungsunya Minta Punya Adik

Selasa, 2 Januari 2024 – 18:02 WIB

JAKARTA – Kedekatan Desta dan ketiga anaknya sering kali membuat publik terpingkal karena tingkah laku mereka. Ada saja kalimat-kalimat nyeleneh yang terlontar di mulut anak-anak Desta dan Natasha Rizky yaitu Megumi, Mishka, dan Miguel. Seperti yang baru-baru ini terjadi ketika Desta dan ketiga anaknya sedang berkumpul bersama.

Baca Juga :

Cerita Ruang Pintar PNM Untuk Anak Indonesia

Momen itu dibagikan lewat video kanal YouTube Desta, di mana ia bercengkrama dengan ketiga anaknya. tiba-tiba, sang anak bungsu yang akrab disapa Gege minta punya adik lagi seperti teman-temannya yang lain. Scroll lebih lanjut ya.

“Ibu hamil lagi lah,” kata Gege kepada Desta, mengutip unggahan Instagram @rumpi_gosip, Selasa 2 Januari 2023.

Baca Juga :

Anak Bacok Pria yang Melecehkan Ibunya di Kamar Pijat

Mendengar permintaan anak laki-laki satu-satunya itu, Desta langsung membuka lebar matanya dan menunjukkan ekspresi wajah yang sangat kaget. Ia pun menanyakan lagi untuk memastikan jika tidak salah dengar dengan apa yang dikatakan sang putra.

Baca Juga :

Liburan Jangan Abai! Ini Penyakit Sering Mengintai Wisatawan, Apalagi yang Doyan Kulineran

“Hah? Kenapa?” tanya Desta.

“Hamil lagi. Gege pengen punya adek,” jawab Gege.

Mendengar permintaan Gege tersebut, Megumi sebagai kakak yang tertua langsung menolak untuk punya adik lagi. Mengingat bahwa saat ini ia sudah punya dua adik maka Megumi justru tidak mau menambah satu lagi. Ia juga seolah mengetahui keadaan kedua orang tuanya yang kini sudah berpisah.

Natasha Rizky, Desta dan sang putri, Mizka.

Natasha Rizky, Desta dan sang putri, Mizka.

Photo :
  • Instagram @natasharizkynew

“Ngga dek, ngga usah. Soalnya nanti makin banyak tangisan,” kata Megumi menasehati.

Baca Juga  Jude Bellingham Adalah Bakat Menakutkan

“Tapi ibu mau,” sahut Gege Lagi.

Mendengar hal itu, Desta semakin kebingungan dan terkejut karen ditodong untuk punya anak lagi. Megumi pun menasihati sang adik dengan tenang bahwa ibunya tidak mungkin setuju dengan hal itu.

“Ngga, ngga, ibu ngga mau. Ibu ngga pernah mau lagi. Udah cukup tiga aja,” kata Megumi.

Anjasmara bagikan tips rumah tangga awet kepada Desta

Anjasmara bagikan tips rumah tangga awet kepada Desta

Sementara itu, Mishka si anak tengah merasa tahu apa alasan adiknya ingin punya adik lagi. Dari tiga bersaudara itu, Gege adalah satu-satunya anak laki-laki sehingga ia diduga merasa ingin punya saudara laki-laki juga agar bisa diajak main dengan selera yang sama.

Melihat video itu, netizen lantas memberikan bergaam komentar. Banyak yang mendukung agar Desta dan Natasha Rizky kembali rujuk namun tidak sedikit juga yang mempertanyakan apakah ketiga anak mereka itu tidak tahu status orang tuanya.

Ayoo balikan lagi, punya nak gemes-gemes kayak gini masyaAllah kenapaharus pisah,” komentar seorang netizen.

Kakakny dewasa banget ya dan sepertinya tahu masalah ibu dan ayahnya,” kata yang lain.

Sedih ngga sih anak-anak itu ngga tahu kondisi ortunya gimana, mereka hanya butuh dicintai keduanya,” timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya

Mendengar permintaan Gege tersebut, Megumi sebagai kakak yang tertua langsung menolak untuk punya adik lagi. Mengingat bahwa saat ini ia sudah punya dua adik maka Megumi justru tidak mau menambah satu lagi. Ia juga seolah mengetahui keadaan kedua orang tuanya yang kini sudah berpisah.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *