Ukraina Tangkap Perempuan yang Bantu Rencana Pembunuhan Zelensky

Ukraina Tangkap Perempuan yang Bantu Rencana Pembunuhan Zelensky

Selasa, 8 Agustus 2023 – 10:42 WIB

Mykolaiv – Badan Keamanan Ukraina menangkap seorang perempuan yang diyakini terkait rencana pembunuhan Presiden, Volodymyr Zelensky. Aparat berwenang tidak merilis identitas perempuan itu, namun mengatakan tersangka berasal dari Kota Mykolaiv.

Baca Juga :

Kasus Pembunuhan Mahasiswa UI, Kriminolog Adrianus Datangi Polres: Kami Ada 3.000 Dosen Siap Bantu

Dilansir ABC News, Selasa, 8 Agustus 2023, Perempuan itu dituduh berencana membunuh Zelensky saat sang presiden mengunjungi Mykolaiv, kota di tenggara Ukraina dekat medan perang, pada pekan lalu.

VIVA Militer: Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

VIVA Militer: Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Baca Juga :

Polisi: Organ Dalam Bagian Perut Korban Mutilasi di Jombang Hilang

Aparat berwenang mengatakan perempuan ini tertangkap basah memberikan informasi kepada pihak Rusia. Dia diduga memberikan informasi soal lokasi Zelensky kepada pasukan Rusia, termasuk jadwal lengkap kunjungan sang presiden ke Mykolaiv.

Para penyelidik mendapatkan informasi bahwa perempuan ini juga berhasil mengetahui titik-titik lokasi sistem pertahanan Ukraina dan gudang senjata di wilayah Ochakov. Aparat memaparkan perempuan ini bahkan bepergian menyusuri Ochakov dan memotret seluruh objek strategis utama militer Ukraina di wilayah tersebut.

Baca Juga :

Cerita Penjual Nasi Bebek di Sidoarjo Tewas Dibunuh Sepupu dengan Miras Beracun

Pejabat Ukraina menuduh pasukan Rusia pun berencana melancarkan serangan udara ke wilayah tersebut saat kunjungan Zelensky berlangsung.

Halaman Selanjutnya

Tim penyelidik disebut mengetahui rencana perempuan itu, sehingga berhasil menerapkan langkah pengamanan tambahan di wilayah tersebut sebelum rencana pembunuhan berlangsung.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pengurus Mudapro Dilantik, Siapkan Profesional Muda BUMN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *