Twins Days Festival, Pertemuan Kembar Terbesar yang Digelar Setiap Agustus di Ohio AS

Twins Days Festival, Pertemuan Kembar Terbesar yang Digelar Setiap Agustus di Ohio AS

Losergeek.org.CO, Jakarta – Setiap tahun di Agustus, sebuah kota kecil bernama Twinsburg di Ohio, Amerika Serikat, menjadi tuan rumah Twins Days Festival atau Festival Hari Kembar. Menurut Guinness Book of World Records, festival itu adalah pertemuan kembar terbesar di dunia. 

Saudara kembar dari seluruh AS serta negara-negara lain hadir di acara itu. Sekitar 2.000 saudara kembar mendaftar setiap tahun. Festival meliputi parade dan kontes mirip, si kembar diminta untuk berpakaian serupa dengan kostum dan pakaian yang serasi. Tahun ini, festival kembar diadalah pada 4-6 Agustus.

Awal mula Kota Twinsburg

Twinsburg didirikan pada 1817 dan awalnya disebut Millsville yang berarti tidak menyenangkan. Dua tahun kemudian, saudara kembar identik Aaron dan Moses Wilcox, yang berasal dari Connecticut, membeli 4.000 hektare tanah di daerah Ohio itu. Mereka menarik lebih banyak pemukim karena lahan yang dijual murah.

Mereka menawarkan menyumbangkan tanah untuk lapangan umum dan sekolah dengan satu syarat, kota itu akan berganti nama menjadi Twinsburg.

Si kembar Wilcox menikahi dua perempuan bersaudara, bekerja bersama, dan diduga sangat identik sehingga hanya orang yang sangat dekat dengan mereka yang dapat membedakan mereka. Mereka bahkan meninggal pada hari yang sama, karena penyakit yang sama meskipun penyakit itu sendiri tidak terdokumentasi. 

Dimulai sejak 1976

Untuk merayakan peringatan dua abad Amerika pada 1976, sebuah komite kecil memutuskan untuk menghormati Wilcox bersaudara dengan satu hari hanya untuk si kembar. Kota mengibarkan bendera, membuka monumen Wilcox, dan mendedikasikan tempat berpiknik di Glenn Chamberlin Park, situs masa depan Festival Hari Kembar yang akan datang. Sebanyak 36 pasang kembar muncul.

Tahun berikutnya, acara tersebut melibatkan lebih banyak kemeriahan, termasuk konser band, square dancing, dan acara sepeda dan kereta untuk anak-anak.

Baca Juga  SilverQueen Ajak Anak Muda Aktif Lestarikan Warisan Budaya

Iklan

Acara itu berkembang menjadi tiga hari selama akhir pekan dan menampung kembar dari seluruh dunia

Sekarang di tahun ke-48, festival ini telah berubah dari Twins Day menjadi Twins Days, selalu berlangsung pada akhir pekan pertama bulan Agustus.

Acara tiga hari ini menampilkan tema yang berbeda setiap tahun, dari “Twice Upon a Time” hingga “Twinstock”. Acara yang ditampilkan juga lebih ramai, termasuk pertunjukan bakat, turnamen bola voli, kembang api, dan bahkan kesempatan bagi anak kembar untuk berpartisipasi dalam penelitian di tempat. Banyak anak kembar juga menghadiri afterparty tidak resmi agar bisa terus menghabiskan waktu bersama.

Menurut penyelenggara Twins Days, lebih dari 84.000 pasangan kembar telah menghadiri festival tersebut dari 1976-2022 (2020 dibatalkan karena pandemi). Kembar datang dari Nigeria, Brasil, Australia, Ghana, Kanada, Irlandia, Selandia Baru, Prancis, Italia, Inggris, Belgia, Jerman, Jepang, Korea, Cina, dan India untuk merayakan hubungan mereka dengan saudara kembar lainnya.

INSIDER | TWINSDAYS.ORG

Pilihan Editor: Waktu Terbaik Traveling ke New York dengan Harga Lebih Rendah dan Banyak Festival



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *