Timnas Indonesia U-17 Vs Jerman sebelum Piala Dunia U-17 2023

Timnas Indonesia U-17 Vs Jerman sebelum Piala Dunia U-17 2023

Rabu, 16 Agustus 2023 – 17:04 WIB

VIVA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memastikan Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Jerman pada laga uji coba jelang Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga :

PSSI: Presiden Jokowi Ingin Revisi Permendagri agar Klub Liga 3 Bisa Pakai APBD

Timnas U-17 direncanakan bakal menjalani pemusatan latihan di Jerman. Selama di sana, pasukan Bima Sakti akan melakoni sejumlah pertandingan. Ha itu bertejuan untuk mengasah mental dan kemampuan pemain jelang tampil di Piala Dunia U-17.

Dan, salah satu lawan yang akan dihadapi Muhammad Iqbal Gwijangge cs adalah Timnas Jerman U-17. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh Erik Thohir.

Baca Juga :

Polemik di Timnas U-23, Semoga Muncul Bintang-bintang Baru

“Di Jerman sendiri pak Waketum sudah menata beberapa pertandingan persahabatan. Kalau gak salah pak Waketum juga kemarin memberi tahu timnas Jerman U-17 juga membuka untuk uji coba, ya kita coba untuk itu,” kata Erick.

Di sisi lain, Timnas U-17 saat ini sedang menjalani seleksi di Jakarta. Terdapat 42 pemain tambahan yang berasal dari sekelsi di 12 kota sebelumnya.

Baca Juga :

Peringatan Keras Erick Thohir ke Pelatih Asing: Hormati, Jangan Bentak-bentak!

Erick meminta agar Bima Sakti segera menentukan pemain yang akan dipersiapkan menuju Piala Dunia U-17.Dia minta, akhir Agustus 2023 ini sudah ada pemain yang jelas.

“Timnas hari ini masuk 42 pemain dari seleksi 12 kota. Bukan seleksi kaleng-kalengan, benar-benar datang. Tidak ada pemain titipan,” kata Erick Thohir.

Halaman Selanjutnya

“Saya sudah meminta Coach Bima, yang saat ini didampingi Coach Indra dan Frank untuk memastikan pada pekan ketiga atau empat Agustus tim inti sudah terbentuk. Sebelum main melawan Korea U-17 dan berangkat ke Jerman,” jelas Erick Thohir.

img_title
Baca Juga  Ini Sosok Karyawan KAI yang Ditangkap Detasemen 88 Gegara Terlibat Aksi Terorisme



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *