Terkuak, Alasan 4 Oknum Sekuriti Ancol Tega Aniaya Hasanuddin sampai Tewas

Terkuak, Alasan 4 Oknum Sekuriti Ancol Tega Aniaya Hasanuddin sampai Tewas

Selasa, 1 Agustus 2023 – 20:48 WIB

Jakarta – Polisi mengungkap alasan empat orang oknum sekuriti Taman Impian Jaya Ancol tega menganiaya Hasanuddin (43) hingga tewas. Para pelaku menuding korban mencuri di kawasan tersebut.

Baca Juga :

Alasan Mario Dandy Ancam Panggil Brimob saat David Ozora Tolak Bertemu

“Salah satu saksi sekuriti melakukan patroli, sesuai tupoksi dia. Dia kemudian menemukan salah satu orang (korban) yang dicurigai melakukan tanda-tanda tindak pidana di sekitaran Ancol,” ujar Kepala Unit Reserse Krimibal Polsek Pademangan Iptu I Gede Gustiyana kepada wartawan, Selasa 1 Agustus 2023.

Mereka yakin korban mencuri karena yang bersangkutan adalah seorang residivis. Dimana, korban pernah melakukan tindak pidana pencurian. 

Baca Juga :

Aniaya David Ozora, Mario Dandy: Saya Tidak Menyangka Melakukan Perbuatan Sehebat Itu

Foto Ilustrasi Penganiayaan. Sumber Merdeka.com

Foto Ilustrasi Penganiayaan. Sumber Merdeka.com

“Dari keterangan, korban ini adalah salah satu residivis atau yang suka melakukan tindak pidana pencurian HP atau dompet baik di dalam bis atau tempat umum lain,” kata dia.

Baca Juga :

Begini Bengisnya 4 Oknum Sekuriti Ancol Aniaya Pria Hingga Tewas

Sayangnya, kecurigaan keempatnya tidak benar. Tidak ditemukan adanya barang bukti hasil pencurian dari tangannya. Para pelaku melakukan penganiayaan diduga supaya korban mau mengaku melakukan pencurian.

“Waktu diamankan tidak ditemukan barang bukti, mungkin menurut perkiraan kami mereka melakukan tindak pidana kekerasan ini untuk membuat si korban mengakui itu,” kata dia.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya diberitakan, seorang pria tewas dianiaya oleh empat orang sekuriti Taman Impian Jaya Ancol. Keempatnya pelaku itu pun sudah dicokok oleh aparat kepolisian.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  5 tempat olahraga di Jakarta Barat versi kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *