Sepeda Masih Jadi Primadona untuk Olahraga dan Aktivitas Masyarakat

Sepeda Masih Jadi Primadona untuk Olahraga dan Aktivitas Masyarakat

Rabu, 9 Agustus 2023 – 13:41 WIB

Jakarta – Tren bersepeda tidak pernah benar-benar berlalu dari negeri ini. Sepeda menjadi kendaraan multifungsi yang cukup populer di kalangan masyarakat. 

Baca Juga :

9 Tips Menurunkan Berat Badan yang Benar dan Efektif

Selain sebagai alat transportasi yang ekonomis, berpindah lokasi menggunakan sepeda memberikan dampak positif bagi kebugaran dan kesehatan tubuh. Tak jarang di beberapa sudut kota terlihat banyak orang berolahraga menggunakan sepeda setiap pagi maupun sore.

Dan faktanya, sepeda jadi salah satu produk yang diminati saat perhelatan Jakarta Fair 2023 yang digelar pada 14 Juni – 16 Juli 2023 di JIExpo Kemayoran. 

Baca Juga :

7 Cara Efektif Kecilkan Perut Buncit, Simpel Banget

Hal ini diungkapkan oleh Direktur PT Sepeda Bersama Indonesia (SBI) Tbk, Winston Mulyadi saat ditemui beberapa waktu lalu. Selama 33 hari pameran berlangsung, sepeda United Bike jadi produk yang sangat diminati para pengunjung.

“Dari beragam tipe yang terdisplay, sepeda listrik yang paling banyak diminati pengunjung. Kedua yaitu sepeda anak, dan ketiga adalah MTB atau sepeda gunung. Jenis lain seperti sepeda lipat juga cukup banyak dicari,” jelas Winston.

Baca Juga :

Lebih Dari Olahraga, Pilates Kini Sebagai Sarana Membangun Hubungan

Sepeda

Menurut Winston, animo masyarakat akan terhadap penggunaan sepeda sebagai kendaraan seharihari dalam beraktivitas semakin meningkat belakangan ini. 

Halaman Selanjutnya

Kesadaran masyarakat akan alat transportasi yang ramah lingkungan semakin tinggi, terutama di kota-kota besar, apalagi ibukota.  Selain itu, dengan bersepedan olahraga yang dilakukan lebih terasa menyenangkan.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal sbmptn di kota Banjarmasin terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *