Sebuah Mobil Tabrak Separator Busway, Bagian Depan Ringsek

Sebuah Mobil Tabrak Separator Busway, Bagian Depan Ringsek

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 19:35 WIB

Jakarta – Sebuah mobil hitam, pada Jumat malam, 11 Agustus 2023, menabrak separator busway hingga terguling. Kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. 

Baca Juga :

Putra Mahkota Keraton Solo Terlibat Tabrak Lari yang Berakhir Damai

Dalam keterangan pada video itu, insiden itu terjadi di seberang Mall Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 01.30 waktu setempat, mobil tersebut terguling setelah sebelumnya menabrak separator Busway dan menyebabkan bagian depan mobil ringsek. 

“Mobil terguling menabrak separator Busway di Jalan Arteri Pondok Indah, tepatnya di seberang Mall Gandaria City, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, sekitar pukul 01.30 WIB,” tulis akun tersebut. 

Baca Juga :

Detik-detik BMW Ringsek Usai Tabrak Beton Jalur Sepeda di Sudirman

Separator Busway yang Berserakan Akibat Banjir di Jl Daan Mogot

Separator Busway yang Berserakan Akibat Banjir di Jl Daan Mogot

Menurut video yang diunggah, menunjukan mobil hitam tersebut didorong oleh warga sekitar, untuk dibaqa ke tempat yang lebih aman dan tidak menghalangi lalu lintas. 

Baca Juga :

Kisah Nabila Ditabrak Truk Demi Selamatkan Kucing, Kini Kakinya Harus Diamputasi

Video tersebut juga mendapatkan reaksi yang beragam dari warganet. Pasalnya, menurut mereka bukan kali ini saja kasus mobil menabrak separator Busway. 

Tidak sedikit juga warganet yang meminta pemerintah atau pihak terkait untuk memasang rambu-rambu atau tanda adanya separator agar insiden serupa tidak terjadi lagi. 

Halaman Selanjutnya

“Sering banget nih lokasi kejadian nabrak separator, mungkin harus ditambah lampu, atau tanda ada separator Busway baik dari arah Gandaria ke PIM atau dari PIM ke Gandaria,” tulis salah satu akun Instagram. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mahasiswa UI Rugi Main Kripto Rp 80 Juta, Bingung Bayar Utang, Berujung Bunuh Adik Kelas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *