Sebagian Peserta Deklarasi Prabu Pergi saat Prabowo Pidato

Sebagian Peserta Deklarasi Prabu Pergi saat Prabowo Pidato

Losergeek.org.CO, Semarang – Sebagian peserta yang menghadiri Deklarasi Prabowo Budiman Bersatu atau Prabu meninggalkan lokasi ketika acara Prabowo Subianto menyampaikan pidato. Deklarasi yang diinisiasi Budiman Sudjatmiko tersebut digelar di Marina Convention Centre Kota Semarang pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Prabowo mulai berpidato sekitar pukul 16.00 selama setengah jam. Di tengah Ketua Umun Partai Gerindra tersebut menyampaikan orasi, sebagian peserta deklarasi beranjak meninggalkan lokasi.

Lantaran sebagian orang yang hadir keluar dari gedung lokasi acara, panitia lantas menutup pintu. Hal tersebut menimbulkan kerumunan di sekitar pintu keluar.Mereka yang keluar tersebut beralasan karena telah lama berada di dalam lokasi deklarasi. “Undangannya setengah sebelas. Sampai sore baru dimulai,” ujar salah seorang peserta deklarasi, Siti Muhayaroh, Jumat, 18 Agustus 2023.

Acara deklarasi tersebut dimulai setelah Prabowo sampai di lokasi pada pukul 15.30. Diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian sambutan Ketua Prabu. Selanjutnya orasi dari Budiman Sudjatmiko dan Prabowo.

Iklan

Pintu baru dibuka setelah Prabowo selesai menyampaikan pidato pada pukul 16.35. Peserta deklarasi yang telah mengantre keluar langsung berdesakan meninggalkan gedung.

Dalam pidatonya, Prabowo mengaku merasa terharu dan besar hati atas dukungan dari Budiman. “Saya merasa lebih kuat, saya merasa mendapat energi baru. Saya merasa tambah semangat dengan didukung oleh saudara Buudiman dan rekan-rekannya beserta pendukungnya,” kata Prabowo.

Pilihan Editor: Momen Prabowo Subianto Berterima Kasih Sekaligus Minta Maaf ke Budiman Sudjatmiko



Quoted From Many Source

Baca Juga  cara daftar sekolah di Medan terbukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *