PSIS Semarang vs Persib Bandung

PSIS Semarang vs Persib Bandung

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 05:30 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 matchday ke sembilan di Stadion Jatidiri, Minggu 20 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persija Jakarta vs Arema FC

Pada pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang berhasil meraih tiga poin setelah menumbangkan Dewa United dengan skor 4-1. Dalam laga tersebut, PSIS Semarang mampu unggul dua gol terlebih dahulu dibukukan Baubakary Diarra (23′) dan Carlos Fortes (38′).

Di menit ke 45+4, PSIS Semarang sempat kecolongan satu gol ditorehkan Alex. Namun di babak kedua, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar mampu mencetak dua gol tambahan ditorehkan Paulo Gali (88′) dan Giovani Numberi (90+6′).

Baca Juga :

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Chelsea

Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto

Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persib Bandung harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, Persib Bandung sempat unggul terlebih dahulu di menit ke 41 dicetak Levy Madinda.

Baca Juga :

Hasil Liga 1: PSS Sleman dan Borneo FC Curi 3 Poin di Markas Lawan

Namun keunggulan Persib Bandung tak mampu bertahan hingga laga usia, setelah tim tamu mampu menyamakan skor di menit ke 61 disumbangkan Murilo Mendes. Skor imbang pun bertahan hingga laga usai.

Duel Persis Solo vs Persib Bandung

Duel Persis Solo vs Persib Bandung

Halaman Selanjutnya

Duel PSIS Semarang vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun PSIS sedikit diuntungkan setelah bertindak sebagai tim tuan rumah.

img_title
Baca Juga  Ramai Isu Lady Nayoan Mau Rujuk, Rendy Kjaernett Bilang Begini



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *