Pria Asal AS Ini Baru Ngaku Bunuh Pacarnya Setelah 50 Tahun

Pria Asal AS Ini Baru Ngaku Bunuh Pacarnya Setelah 50 Tahun

Rabu, 9 Agustus 2023 – 15:13 WIB

Florida – Seorang pria pensiunan yang tinggal di Florida, Amerika Serikat (AS), ditangkap setelah dia mengaku membunuh pacarnya setelah hampir 50 tahun berlalu. 

Baca Juga :

Ocehan Hotman Paris Akhirnya Terbukti, Ferdy Sambo Lolos dari Hukuman Mati

Menurut Kantor Kejaksaan AS, pria tua itu kini berusia 81 tahun. Dia baru mengaku kepada polisi bahwa dia telah menghabisi nyawa kekasihnya. 

Pria yang diidentifikasi sebagai Rodney Mervyn Nichols itu mengaku membunuh pacarnya Jewell Langford pada 1975 setelah bertengkar. Dia juga mengungkapkan bahwa dia kemudian membuang tubuh Langford di sungai terdekat. 

Baca Juga :

Daftar Mobil Favorit Maling Tahun 2022

Ilustrasi pembunuhan

Setelah mengakui tindakannya, dia ditangkap oleh otoritas lokal di North-Lake Retirement Home di Hollywood, Florida, pada 25 Juli 2023, atas tuduhan yang diajukan oleh Kepolisian Provinsi Ontario. 

Baca Juga :

Ferdy Sambo Batal Dihukum Mati, Politikus Demokrat Singgung Adanya Akses Kekuasaan

“Setelah konsultasi telepon dengan pengacara bantuan hukum di Kanada, NICHOLS kemudian menyatakan bahwa dia bertengkar dengan Langford, yang dimulai di rumahnya di Montreal, dan kemudian dia membuang mayatnya di Nation River,” menurut dokumen pengadilan, dikutip dari NDTV, Rabu, 9 Agustus 2023. 

Namun, penyelidik tidak dapat mengidentifikasi wanita tersebut hingga tahun 2021. 

Halaman Selanjutnya

Kejahatannya dimulai pada 3 Mei 1975, ketika pihak berwenang menemukan sesosok tubuh mengambang telungkup, dengan tangan dan kaki terikat menggunakan dasi, di Nation River di timur Ontario. Hasil otopsi mengungkapkan bahwa korban meninggal karena dicekik di leher. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tips agar Obrolan Lebih Privat dan Aman di WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *