Pengurus Mudapro Dilantik, Siapkan Profesional Muda BUMN

Pengurus Mudapro Dilantik, Siapkan Profesional Muda BUMN

Losergeek.org.CO, Jakarta – Pengurus gerakan Mudapro resmi dilantik pada Sabtu, 19 Agustus 2023 di Hotel Mulia, Jakarta Selatan. Pelantikan itu dilakukan oleh Founder Mudapro Arief Rosyid Hasan. Adapun Mudapro merupakan inisiatif yang diprakarsai para profesional muda BUMN untuk melatih dan mempersiapkan kapasitas kepemimpinan yang optimal dan relevan dengan tuntutan industri masa kini. 

“Mudapro adalah wadah para profesional muda yang ingin berkembang serta berjuang untuk mewujudkan cita-cita luhur kita, Indonesia Emas 2045,” ungkap Arief dalam keterangan resminya pada Ahad, 20 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Aried mengatakan pelantikan pengurus ini diharapkan melanjutkan sejarah pemuda sebagai penggerak perubahan. Selain itu, dia juga berpesan kepada pengurus untuk terus berinovasi mewujudkan Indonesia Emas 2045. 

Terakhir, dia berharap Mudapro dapat mewujudkan kolaborasi lintas sektor dalam menjawab tantangan dan menyambut kesempatan menuju Indonesia Maju.

“Kita jadikan Mudapro sebagai wadah sharing dan saling mendukung sesama profesional muda,” kata Komisaris Independen Bank Syariah Indonesia (BSI) itu. 

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga yang turut hadir mengingatkan profesional muda untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya kepada negeri. Dia berpesan agar menjadikan Mudapro sebagai wadah gerakan muda profesional untuk memberikan kontribusi kinerja dan prestasi bagi Indonesia. 

Iklan

“Dulu kita tidak punya dan tidak peroleh apa-apa. Dengan apa yang teman-teman punya saat ini, mau berbuat yang terbaik untuk bangsa negara ini. Sekarang kalian sudah digaji, harus bisa berkontribusi lebih besar lagi kontribusinya bagi Indonesia,” ujar Arya pada sambutannya.

Sementara itu, Ketua Umum Mudapro Husain Anwar mempertegas peran organisasi yang dipimpinnya sebagai tempat tumbuh berkembangnya para aktivis profesional muda. Dia menilai, Mudapro akan turut mendukung pemerintah dalam membangun infra dan suprastruktur demi Indonesia yang lebih maju.

Baca Juga  harga sewa toko di Jakarta Barat versi kami

Dalam pelantikan tersebut, turut hadir Komisaris Utama Kimia Farma Fahmi Idris, Direktur Komersial Krakatau Steel Akbar Johan, Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang, Komisaris Bukit Asam Kurnia Toha, dan ratusan aktivis muda profesional lintas BUMN.

Pilihan Editor: Zulhas Teken Perjanjian Kerja Sama Keamanan Pangan di ASEAN



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *