Pemain Timnas Wanita Zambia Alami Momen Menakutkan di Piala Dunia, Dadanya Dipegang Pelatih

Pemain Timnas Wanita Zambia Alami Momen Menakutkan di Piala Dunia, Dadanya Dipegang Pelatih

Jumat, 4 Agustus 2023 – 10:30 WIB

Jakarta –Pelatih Zambia, Bruce Mwape, diduga memegang dada salah satu pemainnya dua hari sebelum kemenangan bersejarah atas Kosta Rika dalam pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia Wanita 2023

Baca Juga :

Deddy Corbuzier Geleng-geleng Kepala Dengar Jawaban Pinkan Mambo Soal Pelecehan MA

FIFA telah mengkonfirmasi dan menerima keluhan resmi tentang dugaan insiden tersebut setelah Zambia mengklaim kemenangan pertama mereka di Piala Dunia pada Senin, 31 Juli 2023 di Selandia Baru. 

Menurut sumber yang dekat dengan skuad Zambia, beberapa pemain melihat Mwape menyentuh dada salah satu rekan setimnya Jumat lalu usai latihan. “Tidak pantas seorang pelatih menyentuh payudara pemain,” ujar sumber tersebut, dilansir The Guardian

Baca Juga :

Disebut Pinkan Mambo Suka Dugem, MA: Mami yang Ajak Aku

Zambia telah tersingkir setelah kalah 5-0 dari Spanyol dan Jepang, tetapi finis ketiga di grup setelah menang 3-1 atas Kosta Rika.

Menurut laporan, tuduhan terhadap Mwape disampaikan kepada delegasi FIFA yang telah bersama tim selama mereka tinggal di Selandia Baru. Presiden Asosiasi Sepak Bola Zambia (FAZ), Andrew Kamanga, diyakini mengetahui insiden tersebut.

Baca Juga :

Pinkan Mambo Pernah Ancam Anaknya Sebar Berita Bohong Terkait Pelecehan yang Dialami

Seorang juru bicara FIFA mengatakan pihaknya menanggapi tuduhan pelanggaran dengan sangat serius dan memiliki proses yang jelas bagi siapa pun di sepak bola yang ingin melaporkan insiden. 

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa keluhan telah diterima sehubungan dengan tim nasional wanita Zambia dan saat ini sedang diselidiki. Kami tidak dapat memberikan perincian lebih lanjut mengenai penyelidikan yang sedang berlangsung karena alasan kerahasiaan yang jelas,”

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *