Pacari Jisoo BLACKPINK, Ungkapan Masa Lalu Ahn Bo Hyun Soal Cinta Disorot

Pacari Jisoo BLACKPINK, Ungkapan Masa Lalu Ahn Bo Hyun Soal Cinta Disorot

Kamis, 3 Agustus 2023 – 19:07 WIB

Korea Selatan – Ahn Bo Hyun yang telah dikonfirmasi berkencan dengan Jisoo BLACKPINK menarik perhatian karena pandangannya tentang cinta. Di masa lalu, melalui konten soal nasihat hubungan, Ahn Bo Hyun dengan jujur mengungkapkan pandangannya tentang cinta, menunjukkan sisi kasih sayang dan menarik perhatian penggemar.

Baca Juga :

YG Entertainment Beda Sikap Tanggapi Kabar Kencan Jisoo dan Member BLACKPINK Lain

Dalam video tersebut wawancara dengan ELLE Korea di 2021, dia mendengarkan kekhawatiran hubungan para penggemar muda dan membagikan pendapatnya. Pertanyaan pertama adalah tentang hubungan jarak jauh antara Korea dan luar negeri, mengingat situasi pandemi COVID-19 saat itu.

Ahn Bo Hyun dan  Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan

Baca Juga :

Jung Hae In Tak Tahu Jisoo dan Ahn Bo Hyun Pacaran, Beri Doa Terbaik

“Agak ambigu. Tapi jika ada cinta, saya pikir itu mungkin untuk mengatasi (jarak). Untungnya, banyak orang yang divaksinasi, jadi saya yakin hubungan jarak jauh antara Korea dan luar negeri sangat mungkin dilakukan. Tidak ada cara untuk mengatasi cinta itu sendiri,” ujar Ahn Bo Hyun, melansir KBIZOOM, Kamis 3 Agustus 2023.

Kemudian ketika ditanya tentang menyeimbangkan pekerjaan dan cinta, dia mengangkat bahu karena tidak yakin dengan hal tersebut.

Baca Juga :

Kabar Kencan Jisoo BLACKPINK-Ahn Bo Hyun Pengalihan Isu Penangkapan Mertua Presiden Korsel?

“Bahkan jika kamu sibuk dengan pekerjaan, kamu masih bisa mencintai. Bahkan tentara menemukan waktu untuk berkencan selama istirahat mereka,” kata Ahn Bo Hyun.

Halaman Selanjutnya

Sebagai seorang aktor dengan jam terbang yang padat, ia memang tengah menikmati masa-masa bekerja keras. Namun, Ahn Bo Hyun juga yakin bahwa suatu hari ia akan bertemu dengan pasangan yang tepat.

img_title
Baca Juga  Kata-kata Jurgen Klopp Usai Tunjuk Virgil van Dijk Menjadi Kapten Baru Liverpool



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *