Nostalgia Bareng Kahitna dan Yovie & Nuno, Mario Ginanjar Dapat Kecupan dari Penonton

Nostalgia Bareng Kahitna dan Yovie & Nuno, Mario Ginanjar Dapat Kecupan dari Penonton

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 10:48 WIB

Jakarta – Kolam Ikan Creative Communication menggelar festival untuk merayakan Kemerdekaan lewat musik, yang bertajuk MERDEKA FIESTA. Acara konser itu digelar pada Jumat, 4 Agustus 2023, di Balai Sarbini, Jakarta. 

Baca Juga :

DPRD Panggil Direktur RSUD Bangil Pasuruan Buntut Konser Band Kotak

Penampil pertama yakni group musik populer Tanah Air, yaitu Yovie & Nuno. Dengan vokalis terbarunya Adhyra Yudhi dan Chico Andreas, membawa wajah baru dengan vokalnya yang sangat kuat, unik dan merdu. Para penonton teriak histeris ketika mereka menyanyikan lagu-lagu hits milik Yovie & Nuno. 

Lagu pertama yang dinyanyikan Yovie & Nuno yakni Indah, Kuingat Dirimu. Lagunya tentang hubungan cinta, membuat suasana hangat dan para penonton dibuat sing along. 

Baca Juga :

Belanja Gila-gilaan Liga Arab Saudi Diprediksi Cuma Jangka Pendek

Konser Yovie & Nuno

Dengan pakaian perpaduan warna coklat dan celana putih, aksi dua vokalis tampil memukau menghibur para penonton. Dua vokalis asal Sunda ini membius para penonton dengan lagu-lagu romantisnya. Yovie & Nuno tampil sekitar satu jam dan membawakan sembilan lagu.

Baca Juga :

Persaingan Ketat Premier League yang Bikin Penonton Kecanduan

Lagu lain yang dibawakan Yovie & Nuno itu diantaranya Sempat Memiliki, Misal, Menjaga Hati, Dia Milikku, Tanpa Cinta, Merindu Lagi (Pada Kekasih Orang), Manusia Biasa, dan Janji Suci.

Halaman Selanjutnya

Setelah dibuka dengan lagu-lagu galau milik Yovie & Nuno pada pukul 20.00 wib, konser Merdeka Fiesta ditutup hangat dengan penampilan Kahitna dengan lagu-lagu hits yang populer dan lebih semangat. Meskipun juga, lagu-lagunya kebanyakan tentang cinta.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Lowongan Kerja Anak Usaha PT Kereta Api Indonesia (KAI Properti) Terbaru 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *