Norma Risma Mengeluh Capek, Laporan Perselingkuhan Mantan Suami dengan Ibunya Tak Kunjung Rampung

Norma Risma Mengeluh Capek, Laporan Perselingkuhan Mantan Suami dengan Ibunya Tak Kunjung Rampung

Selasa, 1 Agustus 2023 – 13:32 WIB

SERANG – Lembar kasus dugaan perselingkuhan menantu dengan mertua kembali ramai, usai Hotman Paris mengunggah video di akun instagramnya. Dalam unggahan itu, pengacara kondang tersebut meminta Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto segera memproses laporan polisi yang tersendat penanganannya.

Baca Juga :

Unggah Berita Gita Wirjawan, Hotman Paris Singgung Anak Perempuan Farah Quinn, Ada Apa?

Hotman Paris mengatakan kalau Norma Risma datang ke Hotman911 dan mengadukan kalau laporan yang dia buat di Polda Banten berjalan lambat.

Hotman pun meyakini kalau Irjen Pol Rudy Heriyanto mampu menyelesaikannya dengan baik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Kabar Terbaru Norma Risma Ngadu ke Hotman Paris Gegara Laporannya Gak Diproses Polda Banten

Norma Risma

“Bapak Kapolda Banten, Norma Risma datang ke Hotman911 atas dugaan intern di lingkungan keluarga, laporan polisi nya agak macet, ditangani Dirkrimum Polda Banten. Bapak Kapolda Banten, bapak Propam Polda Banten, bapak Dirkrimum, disini datang warga mu, ibu Norma yang mengadukan dugaan perselingkuhan dilingkungan keluarga, mohon agar laporan polisinya yang tersendat sendat segera di proses ya,” ujar Hotman Paris, dikutip dari akun Instagram nya, pada Selasa 1 Agustus 2023.

Baca Juga :

Hotman Paris Bandingkan Hukuman Buat Teddy Minahasa dengan Bandar Sabu Ratusan Kilo

Norma ingin kasusnya segera selesai dalam waktu yang cepat, lantaran sudah mangkrak sekitar enam bulan lamanya. Kasus tersebut ditangani oleh Dirkrimum Polda Banten.

Dimana, mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki, dianggap berselingkuh dengan mertuanya, Rihana, hingga di grebek warga di kosannya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cara Mencairkan Bantuan Pemerintah Di Medan Terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *