Nanda Persada Sebut Netizen Show sebagai Langkah Peduli Isu Hangat Tanah Air

Nanda Persada Sebut Netizen Show sebagai Langkah Peduli Isu Hangat Tanah Air

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 22:03 WIB

JAKARTA – Program Talk Show Entertainment terbaru, Netizen Show telah diumumkan dan berjanji hadir dengan konsep yang berbeda. Program ini diselenggarakan oleh Soex Entertainment dan dipandu oleh tiga host terkenal, yaitu Nanda Persada, Fenny Rose, dan Putri.

Baca Juga :

Forestra Digelar 26 Agustus 2023, Orkestra Hutan Terbesar dan Kolaborasi Spektakuler Musisi Terbaik

Netizen Show akan mengulas berbagai topik uptrend atau viral yang tengah menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Scroll lebih lanjut ya.

Dengan menghadirkan narasumber yang vokal, kritis, dan unik, termasuk dari kalangan artis dan selebritis, program ini akan menyuguhkan berita terupdate yang dikemas secara mendalam.

Baca Juga :

Yura Yunita Puji Antusias Penonton The Sounds Peoject Vol. 6 hingga Mainkan Drum di Lagu Ini

Konsep yang serius namun santai membuat tayangan ini diharapkan dapat menjadi hiburan sekaligus sumber edukasi bagi penonton. Durasi tayangan kurang lebih 90 menit ini akan menyajikan interaksi tanpa batas antara narasumber dan netizen.

Baca Juga :

Cover Clearance Diharapkan Jadi Solusi Musisi Cover dan Pencipta Lagu di Indonesia

Nanda Persada, selaku CEO Soex Entertainment sekaligus host di program ini, mengungkapkan bahwa Netizen Show akan menjadi wadah bagi netizen untuk menyampaikan aspirasi, ide, atau gagasan terkait berita atau isu yang tengah beredar.

“Niat dari program ini adalah untuk mengumpulkan pandangan Warganet mengenai isu-isu yang tengah viral dan memicu perdebatan di media sosial,” ujar Nanda Persada saat jumpa pers di Kebayoran Baru,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @fenirose

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  FranSeth link video twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *