Merayakan Kemerdekaan di Hotel GranDhika Pemuda Semarang

Merayakan Kemerdekaan di Hotel GranDhika Pemuda Semarang

Info Event – Hotel GranDhika Pemuda Semarang memberikan berbagai penawaran menarik selama bulan Agustus untuk merayakan hari kemerdekaan yang ke-78 Republik Indonesia. Hotel berbintang 4 (empat) yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) ini menawarkan “SALEbrate Independence” kepada para tamu. Dengan menggunakan kode promo “HUTRI78”, para tamu bisa mendapatkan kamar Deluxe sudah termasuk breakfast dan Kopilagha untuk 2 orang hanya dengan IDR 678.000,- net/malam. Pemesanan bisa dilakukan di website www.grandhika-hotel.com atau melalui WhatsApp Reservasi di +62 811-2518-082.

Selain itu untuk melengkapi momen kemerdekaan, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga memperkenalkan ”Salmon Sambal Kecombrang”  dan “Es Susu Secang”. Kedua menu ini diset sebagai  sebagai menu spesial kemerdekaan dengan cita rasa nusantara yang khas dan autentik. “Salmon Sambal Kecombrang” dibandrol dengan harga IDR 95.000,- net dan “Es Susu Secang” dengan harga IDR 45.000,- net.

“Menu spesial tersebut dihadirkan bertepatan dengan hari Kemerdekaan yang ke-78 RI. Hotel GranDhika Pemuda Semarang ikut memeriahkan dengan menghadirkan Salmon Sambal Kecombang dan Es Susu Secang sebagai dua menu spesial selama bulan Agustus. Kedua menu tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman kuliner yang menyenangkan dengan cita rasa Indonesia dalam setiap gigitan dan tegukannya,” kata Teguh Firmanto, Chef & Beverage Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Iklan

“Hotel GranDhika Pemuda Semarang ingin memberikan pelayanan terbaik untuk pengalaman terbaik kepada tamu, terlebih dalam momen kemerdekaan ini. Kami tidak hanya memberikan penawaran kamar, tetapi Anda juga bisa menikmati 2 Kopilagha yang merupakan salah satu produk minuman unggulan kami untuk dinikmati dalam serangkaian promo “SALEbrate Independence” bersama Hotel GranDhika Pemuda Semarang,” tutur Erwin Nuryadin sebagai General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang. (*)

Baca Juga  Polisi Ringkus Tersangka Perdagangan Orang di Penjaringan, Jual Wanita Muda Seharga Rp 2 Juta



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *