Mampu Teruskan Jokowi hingga Pemimpin Bugar

Mampu Teruskan Jokowi hingga Pemimpin Bugar

Kamis, 17 Agustus 2023 – 19:46 WIB

Pekanbaru – Bertepatan dengan tanggal kemerdekaan RI, 17 Agustus 2023, lebih dari seribu anak muda berkumpul di GOR Senapelan Kota Pekanbaru, Riau, mendeklarasikan komitmen kerelawanan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden di pemilu 2024. Para pemuda itu bersatu dalam wadah Ganjar Connection Riau (Gacor).

Baca Juga :

Relawan Sahabat Ganjar Sayangkan Deklarasi Dukungan ke Prabowo Digelar di Museum

Sebuah spanduk berhuruf besar dipasang di salah satu tembok bangunan GOR itu. “Melayu Takkan Hilang Di Bumi, “Ganjar Pranowo Presiden Kami”.

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto hadir mengikuti deklarasi. Jajaran PDIP Riau juga hadir yakni Ketua dan Sekretaris DPD PDIP Riau Zukri Misran dan Kaderismanto, termasuk Katua Bappilu yang juga Wakil Ketua DPRD Riau Syafaruddin Poti.

Baca Juga :

Panik! Hasto Akui PDIP Langsung Analisis Dampak Golkar dan PAN Dukung Prabowo

Jajaran petinggi parpol koalisi pengusung Ganjar Pranowo juga hadir. Yakni Rusli Effendi dari PPP, serta Sayed Abubakar Assegaf dari Perindo. 

Presidium Gacor Dolly San David membeberkan berbagai alasan mengapa pemuda Riau itu mendukung Ganjar. Pertama, hanya Ganjar yang mampu dan memiliki arah tujuan sama dengan hasil kerja Presiden Joko Widodo. Kedua, Ganjar adalah pemimpin berusia muda, bugar dan sehat, yang memulai hari dengan berlari.

Baca Juga :

HUT ke-78 RI, Ganjar Sebut Petani hingga Buruh Berkontribusi Bikin Jateng Makin Maju

“Mayoritas anak muda inginkan sosok pemimpin bugar dan sehat. Harinya dimulai dengan lari. Sebab bagaimana negeri besar dengan mayoritas anak muda dipimpin pemimpin lamban? Kita butuh sosok keras energik, yang akan membawa Indonesia lebih maju setiap harinya, dan Bapak Ganjar Pranowo adalah satu-satunya yang memulai hari dengan berlari,” kata Dolly.

Baca Juga  Top 3 Dunia: Korea Utara Siap Perang, WHO Soal Eris Varian Covid-19 Baru

Pria yang dikenal sebagai salah satu pentolan utama suporter sepakbola di Riau itu menambahkan, alasan ketiga adalah Ganjar pemimpin yang membenahi diri dan membuktikan diri terlebih dulu sebelum bergerak keluar. Ganjar memiliki keluarga yang baik.

Halaman Selanjutnya

Keempat, walau anak muda ingin pemimpin berusia muda, tapi juga harus berpengalaman. Kembali Ganjar dianggap yang terbaik karena pengalaman luasnya di Parlemen maupun eksekutif. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *