Libatkan Aaliyah, Reza Artamevia Bakal Rilis Album Baru di Penghujung Tahun

Libatkan Aaliyah, Reza Artamevia Bakal Rilis Album Baru di Penghujung Tahun

Jumat, 11 Agustus 2023 – 11:14 WIB

Jakarta – Reza Artamevia dikabarkan akan segera merilis album terbarunya di akhir tahun ini setelah 14 tahun. Salah satu penyanyi kenamaan Tanah Air itu membocorkan persiapannya untuk meluncurkan album terbarunya tersebut. 

Baca Juga :

Usia 48 Masih Awet Muda, Reza Artamevia Bocorkan Rahasia Cantiknya

Disebutkan oleh Reza bahwa materi dari album yang akan dirilis banyak yang sudah siap. Sehingga, jika nantinya tidak ada halangan maka akan segera dirilis pada penghujung tahun 2023 ini. 

Reza Artamevia

Baca Juga :

Reza Artamevia Pilih Treatment Ini untuk Jaga Kecantikannya

“Kalo materinya sendiri sudah banyak yang siap jadi ini udah ada sebagain dikerjain dan ini udah mulai sih, jadi mudah-mudahan aja InsyaAllah kalau tidak ada halangan akhir tahun ini kita bisa rilis mudah-mudahan bismillah,” ungkap Reza Artamevia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 10 Agustus 2023. 

Jika beberapa tahun belakangan Reza lebih sering mengeluarkan single, saat ini dirinya akan benar-benar mengeluarkan album sebagai karyanya di industri musik Tanah Air. 

Baca Juga :

Reza Artamevia: Penting Bagi Saya Menjaga Lisan dan Perbuatan

Reza Artamevia

“Karena insyaAllah ya ini akan jadi album baru saya yang benar-benar baru karena kan beberapa tahun terakhir setelah album ‘The Voicer’ saya rilisnya tuh single, single, single udah lama gak ngeluarin album dan insyaAllah ini segera saya rilis,” ungkapnya lagi. 

Halaman Selanjutnya

Dalam album terbarunya yang akan segera dirilis itu, Reza Artamevia memberikan sedikit bocoran bahwa selain lagu yang ditulisnya sendiri, akan ada juga lagu cover yang bakal dibawakannya. Tak hanya itu saja, akan ada juga lagu duetnya bersama dengan seseorang yang menurutnya akan menarik. 

img_title
Baca Juga  Sri Mulyani Buka-bukaan Arahan Pidato RAPBN Terakhir Jokowi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *