GIIAS 2024 Digelar Juli, Gaikindo: Karena ada Pemilu dan Pameran Kendaraan Komersial

GIIAS 2024 Digelar Juli, Gaikindo: Karena ada Pemilu dan Pameran Kendaraan Komersial

Losergeek.org.CO, Jakarta – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar tahun depan. Tidak lagi di bulan Agustus, GIIAS 2024 dijadwalkan berlangsung lebih cepat, yakni pada 18 hingga 28 Juli 2024.

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Yohannes Nangoi mengungkapkan alasan dimajukannya perhelatan GIIAS 2024. Menurutnya, alasan dimajukannya GIIAS tahun depan tidak hanya dipengaruhi tahun politik.

“Terus terang kami melihat bahwa kita harus mencoba untuk konsentrasi ke pameran-pameran. Jadi kami ada pameran khusus untuk komersial juga dan juga kegiatan agenda politik yang cukup padat, kami mencoba sesuaikan,” ucap Nangoi di GIIAS 2023, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Menurut Nangoi, jika GIIAS tahun depan tidak dimajukan, maka pameran komersialnya tidak bisa tertangani. Apalagi, Gaikindo juga punya agenda pameran Jakarta Auto Week yang juga akan kembali digelar tahun depan.

“Kemudian ada agenda politik. Yang namanya pemilihan dan segala macam, pelantikan, jadi kami mesti menyesuaikan,” ujarnya.

Iklan

Gaikindo memastikan bahwa seluruh perizinan GIIAS 2024 sudah disiapkan dan sudah mendapatkan izin dari pihak terkait. Dengan demikian, dipastikan pameran otomotif tahunan ini akan kembali digelar di 2024.

“Sudah kami approach perizinan semuanya, harusnya tidak ada masalah ya, alhamdulillah sampai hari ini penyelenggaraan tidak ada kendala apa-apa, semua berjalan mulus. Ya, mudah-mudahan tahun depan bisa,” ucap Nangoi.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Citroen eC3 Vs Neta V, Pilih Mana?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kate Middleton Diklaim Aniaya Meghan Markle Sampai Menangis di Momen Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *