Gagal Rekrut Sergej Milinkovic-Savic dan Franck Kessie, Juventus Incar Sofyan Amrabat

Gagal Rekrut Sergej Milinkovic-Savic dan Franck Kessie, Juventus Incar Sofyan Amrabat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat telah muncul sebagai target utama Juventus di lini tengah setelah gagal mengamankan kesepakatan untuk Sergej Milinkovic-Savic dan Franck Kessie di awal bursa transfer musim panas. 

Gelandang Serbia Milinkovic-Savic bergabung dengan klub Arab Saudi Al Hilal oleh Lazio, sedangkan Franck Kessie bertahan di Barcelona. Kalau pindah ke klub lain, Kessie sebelumnya mengatakan lebih memilih ke Tottenham Hotspur ketimbang Juventus.  

La Gazzetta dello Sport melaporkan pada Rabu, 9 Agustus 2023, bahwa pemain timnas Maroko itu juga banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk bergabung kembali dengan mantan pelatih Erik ten Hag di Manchester United. Amrabat pernah dilatih Ten Hag di FC Utrecht pada 2015-2017, sebelum Ten Hag pindah ke Ajax Amsterdam.

Menurut laporan itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah meminta seorang gelandang yang memiliki fisik kuat untuk meningkatkan performa lini tengahnya musim depan. Amrabat masih terikat kontrak dengan La Viola hingga musim panas 2024 dengan opsi memperpanjang masa tinggalnya satu tahun lagi.

Fiorentina dilaporkan telah menetapkan harga yang diminta untuk Amrabat sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 417 miliar. Juventus mungkin mampu memenuhi harga itu jika mereka dapat menjual beberapa pemain sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini.

Iklan

Laporan itu menyebutkan bahwa dana itu dapat dikumpulkan melalui penjualan Denis Zakaria ke Monaco dan kemungkinan kesepakatan pertukaran Dusan Vlahovic dan Romelu Lukuaku dari klub Liga Premier, Chelsea.

FOOTBALL ITALIA

Pilihan editor: Manchester City Incar Gelandang West Ham Lucas Paqueta



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jokowi Sebut Undangan untuk Joe Biden Hadiri KTT ASEAN Masih Berproses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *