Begini Cara Jenny Cortez Menghabiskan Waktu Bersama Suami dan Putrinya

Begini Cara Jenny Cortez Menghabiskan Waktu Bersama Suami dan Putrinya

Selasa, 1 Agustus 2023 – 17:49 WIB

JAKARTA – Setelah lelah bekerja seharian, banyak masyarakat yang mencari cara untuk menyegarkan badan dan pikiran. Salah satu tempat yang menjadi pilihan favorit adalah Having Sky, tempat yang menawarkan suasana syahdu untuk nongkrong dengan keluarga dan teman-teman.

Baca Juga :

Cerita Istri Diceraikan Suami Gegara Ingin Balikan Sama Mantan

Salah satu pengunjung yang memilih Having Sky sebagai tempat nongkrong adalah artis ternama, Jenny Cortez, bersama suami dan putri kecilnya. Bagi Jenny, nongkrong di sini menjadi salah satu cara untuk menikmati quality time dengan keluarganya. Scroll lebih lanjut ya.

“Kalau aku memang sama anak sama dan suami suka nongkrong gitu. Kayak sekarang aku ajak anak kan nongkrong gitu sampai sore makan makan aja nah kalau udah malam beda cerita,” ungkap Jenny Cortez saat menghadiri soft opening Having Sky di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga :

Bukan Hanya Ayah Tiri, Anak Pinkan Mambo Jadi Korban Pelecehan Sopir Pribadi

Lebih lanjut, Jenny mengatakan bahwa suasana di Having Sky sangat cocok untuk nongkrong dan ngobrol santai. Ia menikmati kesederhanaan momen tersebut.

Baca Juga :

6 Artis yang Ngaku Kepergok Anak Saat Hubungan Seks, Ada yang Dilanjut Karena Nanggung

Dalam kesempatan yang sama, Agustin selaku pemilik tempat, menyebut bahwa Having Sky menawarkan pengalaman berbeda bagi pengunjungnya. Sesuai dengan namanya, tempat ini memberikan kebebasan bagi siapa pun untuk menikmati waktu sesuai keinginan mereka.

“Tempatnya dikelilingi gedung intinya viewnya bagus, anak muda banget. Kita jadiin tempat ini juga bisa jadi pusat pemikiran karena kan ngadep langit,Sky, nah orang orang bisa mau ngapain aja di sini, siang ke sore bisa kopi, terus midnight ke atas kita semi lounge,” ungkap Agustin.

img_title
Baca Juga  Persija Jakarta Gagal Raih 3 Poin saat Jamu Arema FC di Liga 1, Ini Kata Thomas Doll



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *