Anggun Raih Penghargaan Bergengsi di Italia

Anggun Raih Penghargaan Bergengsi di Italia

Selasa, 15 Agustus 2023 – 17:57 WIB

JAKARTA – Penyanyi Indonesia yang telah mendunia, Anggun, kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan khusus dalam acara Premio Luneza di Italia. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas pengabdian Anggun selama 20 tahun dalam industri musik Italia, yang turut menyumbang warna dalam sejarah dan budaya musik di negara tersebut.

Baca Juga :

Belum Duel, Mark Zuckerberg dan Elon Musk Saling Sindir di Media Sosial

Pada seremoni penghargaan tersebut, Anggun tampil membawakan medley dari hits terbaiknya yang populer di Italia, termasuk single nomor satu Amore Imaginato, sebuah karya yang masih asing bagi banyak penggemar musik di Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

Premio Luneza merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan khusus untuk memberikan penghormatan kepada penulis, komposer, dan artis yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam dunia musik Italia. Anggun menjadi artis internasional kedua yang mendapatkan kehormatan ini.

Baca Juga :

Kiper Anyar Inter Milan Emil Audero Ungkap Karakternya yang Indonesia Banget

Semenjak awal karier internasionalnya, Anggun telah menyabet banyak penghargaan emas dan platinum di Italia, dengan penjualan album dalam bahasa Italia mencapai ratusan ribu kopi. Prestasi ini menegaskan posisinya sebagai penyanyi paling sukses dari benua Asia dalam sejarah musik Italia.

Baca Juga :

Topremit Kasih Layanan Ini Bikin Permudah Transaksi Bisnis Antarnegara

Anggun menyatakan rasa terhormatnya menerima penghargaan ini dan menilai penghargaan tersebut sebagai simbol bahwa seniman Indonesia dapat meraih kesuksesan di Eropa, termasuk di Italia, yang dikenal dengan kualitas produksi musiknya.

Anggun

Halaman Selanjutnya

“Saya tidak menerima penghargaan hanya demi kesenangan ketika menerimanya. Anda harus rendah hati dengan penghargaan-penghargaan ini. Saya menerima penghargaan ini untuk menjadi inspirasi bagi orang lain. Penghargaan internasional ini bukan milik saya, ini adalah simbol bahwa segala sesuatu itu mungkin,” kata Anggun dalam sambutannya.

img_title
Baca Juga  Citroen Terima Pesanan 110 Unit Mobil Listrik eC3 di GIIAS 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *