Andre Onana Ngamuk ke Harry Maguire, Lisandro Martinez: Bagus dan Lanjutkan

Andre Onana Ngamuk ke Harry Maguire, Lisandro Martinez: Bagus dan Lanjutkan

Rabu, 2 Agustus 2023 – 18:43 WIB

VIVA – Lisandro Martinez buka suara terkait aksi Andre Onana kepada Harry Maguire saat Manchester United dikalahkan Borussia Dortmund pada laga pramusim di Senin (31/7/2023. Dalam laga itu, MU kalah dengan skor 2-3.

Baca Juga :

Peringatan untuk MU, Jangan Harap Dampak Instan dari Rasmus Hojlund

Dalam laga tersebut, Onana tertangkap kamera mendamprat Maguire. Onana meneriaki Maguire setelah bek Inggris itu salah melakukan passing yang seharusnya ditujukan ke Scott McTominay.

Kesalahan Maguire membuat Dortmund memiliki peluang mencetak gol. Namun beruntung, Onana mampu melakukan penyelamatan gemilang dengan menggagalkan percobaan Sebastien Haller.

Baca Juga :

Pengakuan Andre Onana Tentang Harry Maguire

Aksi Onana itu menjadi perbincangan. Dia dinilai bertindak berlebihan. Onana sebagai pemain baru dinilai tidak pantas mengamuk ke pemain lama.

Namun, sikap Onana mendapatkan dukungan dari Lisandro Martinez. Menurut bek asal Argentina itu, MU telah mendatangkan pemain yang tepat, memiliki keinginan untuk menang dan bermental baja. Martinez pun mendukung Onana untuk terus memarahi pemain belakang yang melakukan kesalahan.

Baca Juga :

Tuntutan Erik ten Hag kepada Pemain Manchester United

“Itu lebih baik,. Jika Anda fokus, Anda juga bisa bertarung dengan rekan satu tim Anda. Anda perlu memastikan semua orang benar-benar tajam dan melakukan tugasnya. Itu tidak masalah, itu bagian dari sepak bola,” kata Martinez, dilansir Independent.

“Dia memiliki kepribadian yang besar. Dia bisa bermain sepak bola, dia bisa mengatasi tekanan. Dia benar-benar positif, dia seorang pemimpin. Itulah gaya Manchester United,” ucap Martinez.

Gelandang Timnas Maroko Sofyan Amrabat



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *