Alasan Museum Proklamasi Jadi Tempat Deklarasi Capres, Prabowo: Jangan Bertindak Gegabah

Alasan Museum Proklamasi Jadi Tempat Deklarasi Capres, Prabowo: Jangan Bertindak Gegabah

Minggu, 13 Agustus 2023 – 18:06 WIB

Jakarta – Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Deklarasi itu disampaikan di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Jakarta Pusat pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Baca Juga :

PAN-Golkar Gabung KKIR, Zulhas: Prabowo Pemimpin Tepat

Deklarasi dukungan yang dilakukan Golkar dan PAN itu bertepatan dengan satu tahun terbentuknya koalisi antara Gerindra dan PKB, yang bernama Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Prabowo punya alasan tersendiri dibalik terpilihnya Museum Perumusan Naskah Proklamasi menjadi lokasi deklarasi dukungan yang diberikan Partai Golkar dan PAN, salah satunya karena museum ini membawa aura perjuangan.

Baca Juga :

Golkar dan PAN Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Rommy PPP: Goodbye KIB

“Diambil kesimpulan bahwa di sinilah tempat yang paling baik, karena membawa suatu aura perjuangan, spirit, perjuangan kita juga dikawal. Walaupun ini hanya katakanlah, suatu lambang,” kata Prabowo. 

Menurut dia, tempat ini juga akan mengingatkan partai politik pendukungnya untuk tidak bertindak gegabah di kemudian hari.

Baca Juga :

Prabowo Klaim Jokowi Restui Golkar dan PAN Gabung Koalisi Gerindra-PKB di Pilpes 2024

“Bahwa kita tidak boleh bertindak gegabah, seenaknya, jangan bertindak atas nama kepentingan kita,” ungkapnya.

Tentu, Prabowo dan partai pendukung hanya akan bergerak demi kemajuan bangsa dan negara. Ia berjanji, akan meneruskan program-program Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang selama ini telah berjalan, khususnya dalam mengentaskan kemiskinan di Indonesia.

Halaman Selanjutnya

“Kita mau teruskan program-program yang baik oleh Pak Jokowi yang sudah terbukti berhasil. Kita ingin teruskan, dan kita ingin hilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Kita yakin kita bisa berbuat itu. Kita yakin kita bisa hilangkan kemiskinan,” pungkas Prabowo.

img_title
Baca Juga  Forehead viral video twitter



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *