5 cafe estetik di kota Medan terbukti

5 cafe estetik di kota Medan terbukti

5 cafe estetik di kota Medan terbukti, Halo para pecinta kopi dan penggemar estetika! Apakah Anda sedang mencari tempat yang unik dan instagrammable untuk menikmati secangkir kopi di Kota Medan? Jika iya, maka Anda berada di tempat yang tepat! Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan daftar 5 cafe estetik di kota Medan yang telah terbukti menjadi surganya para pencari keindahan visual. Dari desain interior yang menawan hingga hidangan lezat, setiap cafe ini memiliki daya tarik sendiri. Siapkah Anda menjelajahi deretan cafe cantik ini bersama kami? Yuk kita mulai perjalanan kita dalam dunia estetika kuliner Kota Medan!

Nama-nama cafe di kota Medan

Kota Medan, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, menyimpan banyak kejutan bagi para pencinta kuliner. Terdapat berbagai cafe menarik yang tersebar di seluruh penjuru kota ini. Mari kita mulai dengan daftar nama-nama cafe yang wajib dikunjungi saat berada di Kota Medan!

Pertama, kita memiliki “Brew & Chew”. Cafe ini dikenal karena suasana santainya yang hangat dan nyaman. Di sini Anda dapat menikmati aneka pilihan kopi spesialitas dengan cita rasa unik dan lezat. Selain itu, mereka juga menyajikan hidangan western dan makanan ringan untuk melengkapi pengalaman bersantap Anda.

Selanjutnya, ada “The Cupping Room”, sebuah cafe bergaya industrial chic yang pasti akan mencuri perhatian Anda sejak pertama kali memasuki ruangannya. Dengan desain interior yang trendi dan menu kopi berkualitas tinggi, tempat ini menjadi surga bagi pecinta kopi sejati.

Jika Anda menginginkan suasana alam yang lebih segar, “D’Terrace” adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Terletak di tengah-tengah taman hijau yang indah, cafe ini menawarkan pemandangan spektakuler sambil menikmati hidangan lezat dari menu mereka seperti pancake fluffy atau nasi goreng spesial.

Tidak jauh dari situ, ada juga “Loft Coffee & Eatery” – sebuah cafe modern dengan sentuhan rustic dalam desainnya. Tempat ini sangat populer di kalangan anak muda karena tidak hanya menyediakan kopi enak, tetapi juga makanan ringan dan hidangan utama yang meng

Alamat cafe di kota Medan

Medan, sebagai kota metropolitan yang berkembang pesat, tidak hanya menawarkan keindahan alam dan kuliner lezat, tetapi juga memiliki beberapa cafe estetik yang unik. Jika Anda mencari tempat yang Instagrammable di Medan untuk menghabiskan waktu bersama teman atau sekedar menikmati secangkir kopi hangat, berikut adalah lima cafe estetik di kota ini yang terbukti menarik perhatian.

Pertama adalah Cafe Lautaru. Terletak di Jalan Sei Deli No. 12A Medan Baru, cafe ini memiliki desain interior dengan sentuhan rustic modern yang sangat memukau mata. Dinding bata merah dan furnitur kayu memberikan suasana hangat dan nyaman bagi pengunjungnya.

Kemudian ada juga Cafe Taman Orkid. Berlokasi di kompleks Perumahan Taman Orkid Blok A No 2-3C Tanjung Rejo Medan Area, cafe ini dikelilingi oleh taman hijau dengan pepohonan rindang sehingga memberikan kesegaran serta ketenangan saat menyantap hidangan mereka.

Selanjutnya adalah Kulpreet Cafe & Resto. Terletak di Jalan Gatot Subroto No.99D Petisah Tengah Medan Timur, tempat ini memiliki dekorasi vintage yang elegan dengan lampu-lampu gantung indah serta mural seniman lokal yang menghiasi temboknya.

Tidak boleh dilewatkan pula The Thirty Six Coffee House & Kitchen di Jalan Iskandar Muda No.36-38 Glugur Kota Medan Timur. Tempat ini menawarkan nuansa minimalis dengan sentuhan estetik yang modern. Dinding putih bersih

Baca Juga  Lolos Babak 16 Besar Autralian Open 2023, Ini Profil Komang Ayu Cahya Dewi

Foto cafe

Jika Anda mencari tempat yang indah untuk menikmati secangkir kopi atau makanan ringan di Kota Medan, maka tidak ada yang lebih baik daripada mengunjungi beberapa cafe estetik yang menakjubkan. Salah satu hal terbaik tentang cafe-cafe ini adalah desain dan dekorasinya yang unik serta menyenangkan. Di sini, saya akan memperkenalkan 5 cafe estetik di Kota Medan yang pasti akan membuatmu terpesona.

Pertama, kita punya Cafe Aroma dengan lokasi strategisnya di Jalan Sumatera. Begitu kamu masuk ke dalamnya, kamu akan langsung tertarik oleh desain interior modern dan suasana santai. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki galeri foto-foto cantik yang memberikan sentuhan artistik pada ruangan tersebut.

Selanjutnya, ada Coffee and Cozy Cafe di Jalan Pancing. Tempat ini benar-benar cocok bagi pecinta seni dan fotografi karena mereka memiliki dinding-dinding berwarna cerah dengan gambar-gambar unik sebagai latar belakang sempurna untuk foto Instagrammu.

Cafe Ketiga adalah Milk & Honey Cafe di Jalan Iskandar Muda. Desain minimalis namun elegannya menciptakan suasana nyaman saat kamu menyeruput minuman favoritmu sambil mengeksplor menu-menu lezat dari daftar mereka.

Cafe keempat adalah Peony Coffee Shop and Bistro di Jalan Multatuli. Suasana hangat dan ramah menjadi daya tarik utama tempat ini bersama dengan dekorasi bunga-bunga cantik serta pencahayaan alami dari jendela-jendela besar.

Terakhir, kita punya Monochrome Cafe di J

Menu yang disajikan di cafe

Menu yang disajikan di cafe merupakan salah satu faktor yang penting dalam menarik minat para pengunjung. Berikut adalah beberapa menu yang ditawarkan di 5 cafe estetik di kota Medan:

1. Cafe Aroma
Cafe ini menyajikan berbagai macam jenis kopi dari seluruh dunia, mulai dari Arabica hingga Robusta. Selain itu, mereka juga memiliki pilihan teh herbal dan buah segar untuk dinikmati dengan suasana nyaman.

2. Sweet Delights
Di Sweet Delights, Anda akan menemukan aneka makanan penutup lezat seperti cake cokelat, tart buah-buahan segar, dan es krim homemade dengan beragam rasa unik. Tidak hanya rasanya yang menggoda, tampilan visualnya pun sangat memanjakan mata.

3. Green Garden Cafe
Green Garden Cafe dikenal dengan hidangan sehat dan organiknya. Mereka menyediakan berbagai salad segar dengan saus dressing alami serta smoothie buah-buahan tanpa tambahan gula.

4. Vintage Coffee House
Selain kopi berkualitas tinggi seperti espresso dan cappuccino, Vintage Coffee House juga menawarkan menu sarapan lengkap seperti roti panggang dengan telur dadar atau omelet lezat.

5. Artisan Bistro
Artisan Bistro adalah tempat ideal bagi pecinta masakan internasional. Di sini Anda dapat menemukan hidangan pasta homemade yang lezat serta steak premium yang disajikan dengan saus spesial.

Dengan ragam menu kuliner tersebut, setiap cafe estetik di Kota Medan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Disajikan dengan penuh kreativitas dan

Baca Juga  Cara Investasi Berkelanjutan Di Palangkaraya Kreatif

Harga yang ditawarkan di cafe

Dalam artikel ini, kami telah mengulas 5 cafe estetik di kota Medan yang terbukti menawarkan pengalaman kuliner dan visual yang memukau. Setiap cafe memiliki keunikan tersendiri dalam hal desain, suasana, menu, serta harga yang ditawarkan.

Cafe pertama adalah Cafe Monochrome yang berlokasi di Jalan Sei Deli No.4B. Dengan interior minimalis hitam-putih dan hiasan dinding artistik, cafe ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati segelas kopi atau hidangan lezat lainnya.

Selanjutnya ada Blooming Cafe & Resto di Jalan Abdul Hakim No.12A. Desain vintage dengan sentuhan bunga-bunga cantik menciptakan atmosfer romantis dan menyenangkan bagi para pengunjungnya. Menu mereka juga beragam mulai dari makanan ringan hingga hidangan utama yang menggugah selera.

Cafe ketiga adalah Kedai Koffie Ceylon di Jalan Sisingamaraja No.34A. Mengusung konsep kolonial Belanda dengan interior kayu dan nuansa retro, cafe ini menciptakan suasana nostalgia yang unik bagi para pecinta kopi sejati.

Tidak jauh dari situ ada BitterSweet Patisserie and Coffee Roastery di Jalan Raden Saleh No.8B/12A.
Dengan desain modern kontemporer dan tata letak ruang terbuka alami,
cafe ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menemukan cita rasa manis dalam hidup sehari-hari.

Baca juga artikel kami lainnya di infohidup.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *